Saat Semua Sibuk Gunung Semeru Meletus, Anak Indigo Ini Ramal Bencana Besar Terjadi di Akhir 2021

Anak Indigo Tigor Otadan meramalkan di akhir 2021 hingga 2022 mendatang akan terjadi sesuatu hal yang mengerikan terkait bencana alam.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Fadhila Rahma
YouTube/Tigor Otadan Official
Tigor Otadan, sosok indigo yang ramalannya sering terjadi 

SRIPOKU.COM - Bencana Gunung Semeru meletus telah terjadi dan menyebabkan satu Desa Curah Kobokan, Candipuro, Lumajang lenyap dipenuhi lumpur setinggi lutut.

Bencana lain rupanya bakal menyusul, hal ini diungkap oleh seorang Indigo yang kerap meramal beberapa kejadian yaitu Tigor Otadan.

Anak Indigo Tigor Otadan meramalkan di akhir 2021 hingga 2022 mendatang akan terjadi sesuatu hal yang mengerikan terkait bencana alam.

Selain gunung meletus, banjir besar juga akan merendam Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Tigor Otadan menerawang peristiwa yang menurutnya penting diketahu dengan tujuan agar publik waspada.

Baca juga: Malam-malam Pengungsi Semeru Dievakuasi, Banjir Lahar Panas Terjang Candipuro : Bawa Material Erupsi

Baca juga: Azan Terus Dikumandangkan, Keluarga Ini Lolos dari Maut Saat Erupsi Semeru : Berlindung di Masjid

"Di 2022 ini hanya 2 kata yang sampaikan, kalau menggali jangan terlalu dalam, kalau menutup tanah jangan terlalu menutup," kata Tigor Otadan di Channel YouTube Ngaji Roso, Minggu 5 Desember 2021.

Terkait dengan itu, maksud Tigor Otadan, ramalan indigo nya itu adalah tentang banyak sekali bencana yang ditimbulkan oleh musibah air.

"Musibah air juga ada, kalau alam pada 2022," kata Tigo Otadan.

Sedangkan peristiwa bencana di akhir tahun 2021, sebagaimana ramalan yang dilakukan pada 2020, bahwa akhir tahun ini ada bencana besar.

"Ada bencana besar, api, air, angin. Ternyata di 2021 walaupun setiap tahun ada bencana, itu dibuka dengan air ditutup dengan air," papar Tigor Otadan.

Tigor Otadan menyebutkan maksud dari dibuka dengan air lalu ditutup dengan air, seperti yang terjadi pada awal 2021 lalu, banjir di Semarang, Jawa Tengah benar terjadi.

"Kemudian ditutup dengan banjir yang terjadi saat ini. Lima hari sebelum Malang banjir, saya sudah share di Instagram saya hujan deras, campur angin, saya sebutkan tiga kota, lima hari, Malang banjir," kata Tigor Otadan.

Profil Tigor Otadan Anak Indigo yang Sebut Akan Ada 3 Gunung Erupsi, Pernah Ramal Vanessa Angel

Sosok anak indigo bernama Tigor Otadan mendadak mencuri perhatian. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved