Breaking News:

Kejuaraan Nasional Boling Sukses Digelar di Jakarbaring Boling Center

Kejurnas Boling Soetopo Jananto 2021 Sukses digelar di Bowling Center Jakabaring Sport City (JSC) Palembang - Sumatera Selatan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PB.PBI Sumsel
Kedua dari kiri, Ketua Umum Persatuan Boling Indonesia (PB.PBI) Arwin Novansyah SH berdampingan dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat acara Kejurnas Boling Soetopo Jananto 2021 Sukses digelar di Bowling Center Jakabaring Sport City (JSC) Palembang - Sumsel 

SRIPOKU.COM, SUMSEL -- Kejurnas Boling Soetopo Jananto 2021 Sukses digelar di Bowling Center Jakabaring Sport City (JSC) Palembang - Sumatera Selatan (Sumsel).

Menurut Ketua Umum Persatuan Boling Indonesia (PB.PBI) Arwin Novansyah SH kejurnas boling sukses dilaksanakan mulai 29 November sampai dengan 4 Desember 2021 di Jakabaring Boling Center, dan langsung dilaksanakan penutupan pada Sabtu petang (4/12/2021) lalu.

Ia menyatakan terima kasih atas support dari Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) yang sebelumnya telah membuka langsung Kejurnas boling ini.

"Atas support Pak Gubenur kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Event PB.PBI ini sudah berulang-ulang, dari world cup, seleknas, rakernas, dan kali ini kejurnas," katanya.

Ketua Umum Persatuan Boling Indonesia (PB.PBI) Arwin Novansyah SH foto kanan
Ketua Umum Persatuan Boling Indonesia (PB.PBI) Arwin Novansyah SH foto kanan, dan Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) saat acara Kejurnas Boling Soetopo Jananto 2021 Sukses digelar di Bowling Center Jakabaring Sport City (JSC) Palembang - Sumsel.

Terimakasih juga dirinya sampaikan pada Wakil Gubernur H Mawardi Yahya (MY) yang telah menyempatkan hadir menyaksikan langsung pertandingan para atlit di Kejurnas ini.

Arwin melanjutkan, di Kejurnas ini berhasil keluar sebagai jawara Master Putra atas nama Billy Muhammad Islam (Jatim) dan Master Putri Nadia Pramanik Nuramalina (Sumut). nah.. bagi para juara Master inilah nanti akan dikirim ke kejuaraan Dunia Bowling World Cup di Kuwait, juga kejuaran Boling di Dubai  di Tahun 2022 yang akan dating.

"Seharusnya dilaksanakan di Tahun ini, karena kondisi pandemi Covid-19 ini, even kejuaraan boling dunia di undur pada 2022," katanya.

Mengenai event-event yang diselenggarkan di Sumsel, Arwin menyebut Sumsel sebagai tuan rumah yang baik, Semua event berjalan dengan lancar.

Selain sukses sebagai tuan rumah, Sumsel juga sukses prestasi, diluar dugaan atlit junior sumsel berhasil meraih 2 medali emas dan 1 perak, kategori Junior U18, yakni Putri atas nama Amelia Rasya Adelia mendapatkan (Emas), Putra atas nama Faiz Aditya Nawwaf (Emas) dan atas namaYuwawira Sembara (perak), ini berkat kerja keras Tim Boling Sumsel dibawah komando bang Kurmin.

"Semua event berjalan baik dan lancar, ini karena Sumsel sendiri sudah berpengalaman baik untuk event nasional dan internasional. Teman-teman Panitia dari PB.PBI dan PBI Sumsel kerjasamanya bagus selama penyelengaraaan event ini, dan tentu event ini berjalan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved