Breaking News:

Berita Palembang

Peresmian Nutrihub Palembang, Wadah Kolaborasi Belajar Berikan Dampak Positif bagi Generasi Muda

Nutrifood terus mengembangkan dukungannya untuk memberikan energi positif di tanah air khususnya generasi muda

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Hartati
Talkshow dan peresmian Nutrihub Palembang Jumat (2/12/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nutrifood terus mengembangkan dukungannya untuk memberikan energi positif di tanah air khususnya generasi muda dengan meresmikan Nutrihub Palembang sebagai wadah
berkolorasi, interaksi, belajar di Nutrihub sehingga bisa memberikan kontribusi positif di setiap area bagi masyarakat yang ada.

CEO of Nutrifood Pak Mardi Wu disela talkshow offline dan online di Nutrihub Palembang dan parallel via zoom dengan
mengangkat tema “Skills of The Future” mengatakan penting sekali membangun kemampuan belajar.

Tidak kalah penting juga menyiapkan belajar ulang dan melepaskan yang kita pelajari karena apa yang kita tahu yang kita pelajari belum tentu relevelan dengan perkembangan zaman yang ada oleh karena itu ketiga kamampuan tersebut penting untuk kita bangun menghadapi masa depan.

"Ketiganya harus revelan dan saling terhubung tidak boleh dipisahkan karena  era digital ini berbeda dan menuntut kita memperbarui ilmu yang ada," ujarnya disela talkshow dan peresmian Nutrihub Palembang Jumat (2/12/2021).

Sementara itu Grand Finalist L-men of the year Lazuardi Linus Saputra mengajak anak muda untuk datang dan memanfaatkan Nutrihub Palembang sebagai ajang sharing dan belajar bersama bertukar informasi dan hal positif untuk membangun dan mengembangkan  kemampuan generasi muda agar lebih baik lagi.

Peresmian Nutrihub Palembang juga digelar dengan kegiatan talkshow offline dan online di Nutrihub Palembang dan parallel via zoom dengan mengangkat tema “Skills of The Future” yang menjelaskan skill-skill apa saja yang
dibutuhkan seiring dengan perkembangan teknologi .

Acara tersebut dihadiri mahasiswa dari Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Palembang, BEM Fakultas Ekonomi, Kedokteran, Fisip, Agribisnis UNSRI, Ketua AMSA UMP dan UNSRI, Poltekkes Duta Budaya Palembang 2021 dan  Putra Putri Sriwijaya 2021.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut yakni Mardi Wu CEO Nutrifood Indonesia, Lazuardi Linus Saputra Grand Finalist L-men of the year dimoderatori Jesaya Christian yang juga Brand Manager L-Men, Lokalate, W’Dank dan juga dihadiri Andy Gunardi Area Marketing Manager Nutrifood.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved