Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Tiga Pemain Baru Sriwijaya FC Belum Maksimal, Nil Maizar: Sesuai Kebutuhan Tim

Pembelian pemain untuk penambahan pemain ini yang kemarin di putaran pertama kita ambil itu memang sesuai dengan kebutuhan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Pemain gelandang serang naturalisasi Sriwijaya FC asal Maroko Khairallah Abdelkbir merasakan kesakitan pada lengan kirinya saat laga kedua babak penyisihan putaran kedua Liga 2 grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021) malam. Hasil pertandingan berakhir 1-1. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kemungkinan dilakukan perekrutan kembali pemain anyar dengan dibukanya transfer window jelang perhelatan babak delapan besar Liga 2 pada awal Desember 2021, sepertinya masih dalam pertimbangan.

Sebab, baik dari kacamata fans Sriwijaya FC, manajemen, kesempatan belanja pemain kali ini hendaknya betul-betul sesuai dengan kebutuhan untuk membuat tim lebih baik, sehingga tidak sekadar memenuhi kuota dan sekadar memanfaatkan kesempatan dibukanya transfer window pemain saja.

Menjawab pertanyaan menyoroti belanja pemain berkaca dari tiga pemain anyar seperti Arianto, Khairallah Abdelkbir, Markiel Arodi Aopdana dinilai belum memberikan kontribusi permainan maksimal sesuai ekspektasi, menurut Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar itu sudah sesuai dengan kebutuhan.

"Ada informasi masalah rekrutan pemain ini harus disadari bahwa pembelian pemain untuk penambahan pemain ini yang kemarin di putaran pertama kita ambil itu memang sesuai dengan kebutuhan," ungkap Nil Maizar usai menggelar latihan di Lapangan Stadion Minimal Universitas Islam Riau, Sabtu (27/11/2021).

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini memberikan penjelasan terkait rekrutan pemain anyar ini tidak sesuai ekspektasi.

"Apakah ekspektasinya tidak sesuai dengan kondisi yang ada, itu masalah lain.

Karena kita tidak bisa membeli pemain yang kita lihat hari pertama, hari kedua, hari ketiga, hari keempat, hari kelima, kita gak bisa.

Karena situsionalnya tidak mungkin," kata Nil yang mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang menjelaskan idelanya dalam pembelian pemain bagus itu dilakukan sejak awal sebelum kickoff liga 2.

"Tapi sebenarnya kalau perlu ini dari awal, enam bulan yang lalu, empat bulan yang lalu. Kita lihat siapa dibutuhkan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved