Breaking News:

Makin Banyak Tokoh di Sumsel Gabung PKB, Terbaru Kolonel (Purn) Ruslan Taimi dan Adik Herman Deru

Sejumlah tokoh ramai-ramai masuk menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mulai dari kepala daerah hingga politikus.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan saat menyematkan Pin PKB ke Ipar Herman Deru, Kolonel (Inf) Ruslan Taimi. 

Penulis: Arief

SRIPOKU..COM, PALEMBANG - Sejumlah tokoh ramai-ramai masuk menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mulai dari kepala daerah, tokoh masyarakat, politikus dan lainnya.

Kali ini giliran mantan calon bupati OKU Timur, Kolonel (Purn) Ruslan Taimi dan istri (Ten Novita) yang merupakan ipar dan adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru menyatakan bergabung dengan PKB.

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, menyatakan dengan banyaknya tokoh yang bergabung akan menjadi amunisi bagi PKB dalam menghadapi agenda politik tahun 2024 mendatang.

"Target kita menang pileg dan pilpres," kata Ramlan usai melakukan pertemuan dengan Ruslan dan kader baru PKB, di kantor PKB Sumsel, Kamis (25/11/2021).

Dengan bergabungnya para kader baru akan menjadi kekuatan bagi PKB dalam memperkuat infrastruktur partai kedepan.

Menurut Ramlan, perlu pemikiran bagi bangsa dan negara kedepan bukan hanya dari internal namun juga dari eksternal.

"Ikhtiar untuk bergabung dengan PKB adalah pilihan masing-masing orang untuk menentukan pilihan, dan kami mengucapkan terima kasih telah bergabung," ujarnya.

Pihaknya menargetkan kemenangan besar pada pileg mendatang, untuk DPRD Sumsel pihaknya menargetkan 13 kursi sedangkan untuk DPR RI 4 kursi masing-masing daerah pemilihan (dapil) 2 kursi.

Sementara itu, Ruslan bergabung dengan PKB karena panggilan hati, PKB adalah partai besar,sejuk dan partai seluruh umat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved