Breaking News:

Jumat Barokah, Satlantas Polres OI Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Personel Satlantas Polres Ogan Ilir gelar aksi bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu warga Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Personel Satlantas Polres Ogan Ilir menyambangi memberikan sembako kepada warga di seputaran Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya, Jumat (26/11/2021). 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Dalam rangka menjalin tali asih dan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, personel Satlantas Polres Ogan Ilir gelar aksi bagi-bagi sembako. 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Alka mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai bukti Polri melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. 

"Di hari Jumat yang Insha Allah penuh berkah ini, kami menjalin silaturahim sekaligus berbagi dengan saudara kita yang kurang mampu," kata Alka usai kegiatan bagi sembako, Jumat (26/11/2021). 

Pada giat kali ini, sebanyak 6 orang personel Satlantas menyambangi warga kurang mampu di seputaran Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya. 

Selain membagikan sembako, Satlantas Polres Ogan Ilir mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi. 

"Bagi yang belum vaksin, ayo datang ke Poliklinik Polres Ogan Ilir hari Sabtu tanggal 27 November. Ajak keluarga dan kerabat. Vaksinasi ini aman, halal dan gratis," ucap Alka. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved