Breaking News:

Berita Selebriti

Vanessa Angel Simpan Uang Endorsenya, Milano Sebut ATM Dirahasiakan dari Bibi: Ngumpet-ngumpet Dia

Kuasa hukum mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis angkat bicara mengenai permasalahan yang menimpa keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

YouTube/Seleb Oncam News
Kuasa hukum mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis menuturkan soal kisruh hak waris dan asuh Gala serta masalah harta tinggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah 

SRIPOKU.COM - Kuasa hukum mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis angkat bicara mengenai permasalahan yang menimpa keluarga mendiang Vanessa Angel dan sang suami, mendiang Febri 'Bibi' Ardiansyah.

Dia pun buka-bukaan mengenai keuangan mendiang Vanessa Angel.

Selann itu, Milano Lubis mengungkapkan alasan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak henti-hentinya membahas harta mendiang putrinya.

Milano Lubis mendengar aset-aset milik mendiang Vanessa Angel tak diketahui keberadaannya dengan jelas.

"Selama yang saya tahu, (setelah) bicara dengan Doddy, dan selama ini juga, tidak ada yang penah tahu aset-aset (mendiang Vanessa Angel) seperti apa," ungkap Milano Lubis mengutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (25/11/2021).

Lalu Milano Lubis membahas rekening yang digunakan mendiang Vanessa Angel untuk menerima hasil kerja kliennya itu.

Malahan seusai mendengar cerita dari Doddy Sudrajat, Milano Lubis mengatakan uang hasil endorsement pun dikirimkan ke rekening milik Vanessa atau milik Bibi.

"Karena setahu saya, semua pembayaran dari endorse, saya juga tanya (kepada) Joang mantan manajernya (Vanessa Angel), semua pembayaran langsung (dikirimkan) ke rekeningnya Vanessal atau ke rekeningnya Bibi," bebernya.

Tambahan pula, Milano Lubis mengatakan mendiang Bibi Andriansyah memegang rekening mendiang Vanessa Angel.

Makanya, Vanessa sampai disebut-sebut mempunyai ATM yang disembunyikan dari sang suami.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved