Breaking News:

Berita Selebriti

Kecewa Stasiun TV yang Mengundangnya tak Sampaikan Minta Maaf, Nirina Zubir: Anda Sudah Keterlaluan

Artis peran Nirina Zubir kecewa dengan sikap stasiun televisi yang mengundangnya hanya mengeluarkan klarifikasi tanpa bersamaan dengan permintaan maaf

YouTube/TS Media
Nirina Zubir menjelaskan duduk mafia tanah yang mengambil tanah milik mendiang ibunya di TS Talks, Jumat (19/11/2021) 

SRIPOKU.COM - Artis peran Nirina Zubir kecewa dengan sikap stasiun televisi yang mengundangnya hanya mengeluarkan klarifikasi tanpa bersamaan dengan permintaan maaf.

Sebelumnya, perempuan 41 tahun itu mengemukakan alasan untuk bersikap aksi walk out di tengah wawancara langsung dengan salah satu stasiun televisi. 

Baginya, sebelum mengudara, Nirina Zubir diberitahukan akan dipertemukan dengan pihak Badan Pertanahan Nasional Jakarta Barat. 

Namun Nirina Zubir justru merasa janggal tatkala dipertemukan dengan pihak kuasa hukum para tersangka yang berjumlah 5 orang itu. 

Kecewa Nirina meninggalkan wawancara itu bersama kuasa hukumnya. 

Lalu menyampaikan protes melalui Instagram Story-nya, Jumat (19/11/2021) malam. 

Ketika ditanyai oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir pada konten TS Talks yang rilis pada Jumat malam, diakui Nirina, permintaan maaf dari stasiun televisi bersangkutan belum diterimanya. 

Justru menurut Nirina, pihak stasiun televisi itu hanya mengunggah klarifikasi pada akun Instagram resminya tanpa permintaan maaf sekalipun. 

"Sampai detik ini, di Instagram tvOne, tidak mengucapkan maaf sedikitpun, malah pembelaan diri," aku Nirina Zubir dikutip pada Sabtu (20/11/2021) malam.

Sembari mengulas butir klarifikasi itu, Nirina Zibur justru mengemukakan alasannya bahkan tanggapan langsung.  

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved