Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Diminta Nil Maizar Protes Atas Keputusan Wasit Laga Menghadapi PSPS, Ini Kata Manajer Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memprotes terhadap wasit Choiruddin atas keputusannya maka diminta Manajer Sriwijaya FC layangkan protes ke PSSI

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Pasca luapan kekesalan Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar sempat melakukan protes terhadap wasit Choiruddin atas keputusan yang dinilai merugikan timnya pada laga Sriwijaya FC dikalahkan tuan rumah PSPS 0-1 babak penyisihan gurp A Liga 2 Indonesia.

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (17/11/2021) sore, hingga kini belum ada langkah kongkret manajemen Laskar Wong Kito melayangkan protes resmi. 

"Mohon maaf saya sedang menghadiri pemakaman di TPU Kebun Bunga dan baru landing di Palembang, jadi belum sempat diskusi dengan Tim."

"Kami akan pelajari dulu dgn seksama agar mendapatkan kesimpulan melaporkan atau tidak," kata Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi, Kamis (18/11/2021). 

Sebelumnya, padahal pada preskon usai pertandingan, Nil Maizar meminta agar Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi mengajukan protes atas keputusan wasit Choiruddin yang dinilai merugikan timnya. 

"Saya bilang sama manajer tadi harus diprotes. Apapun hasilnya harus diprotes. Karena ini tidak betul. Tapi prosedurnya, saya tidak tahu," ungkap Nil Maizar pada preskon usai laga yang ke delapan babak penyisihan Liga 2 Indonesia grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (17/11) sore. 

Hal senada juga ketika Sripoku.com mencoba meminta komentar Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH yang sepenuhnya menyerahkan permasalahan tersebut kepada Manajernya Tim. 

"Itu kan wilayah manajer, silahkan be manajer yang menyikapinya," kata Hendri yang juga Ketum KONI Provinsi Sumsel. 

Belum ada penjelasan resmi dari pihak Sriwijaya FC perihal apa saja yang menjadi bahasan yang diprotes atas kepemimpinan wasit Chairuddin asal Yogyakarta ini.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved