Breaking News:

Jelang Hadapi KS Tiga Naga, Dua Pemain MBU Ini Dipanggil Timnas Ibnu Grahan Tetap Optimis di Liga 2

Menjelang laga penting menghadapi KS Tiga Naga tim Muba Babel United harus merelakan dua pemainnya dipanggil Timnas mereka Edgard Amping dan Renaldi

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala Pelatih Muba Babel United, Ibnu Grahan bersama perwakilan pemain Ryan Wiradinata, pada Preskon pre match menghadapi KS Tiga Naga, Selasa (16/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Menjelang laga penting menghadapi KS Tiga Naga yang akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Rabu (17/11/2021) pukul 20:30, tim Muba Babel United harus merelakan dua pemainnya dipanggil Timnas. 

"Dua pemain kita dipanggil Timnas Edgard Amping dan Renaldi, tetapi masih ada kita menyiapkan penggantinya yang tidak kalah sama dengan dua pemain tadi," ungkap Kepala Pelatih Muba Babel United, Ibnu Grahan bersama perwakilan pemain Ryan Wiradinata pada Preskon pre match, Selasa (16/11/2021). 

Ibnu Grahan yang sempat viral namanya pasca mundur dari jabatan sebagai pelatih AHHA PSG Pati setelah didera dua kali kalah bersama sang manajer Doni Setiabudi menyebut, posisi MBU saat ini sebagai underdog. 

"Dalam artian posisi di bawah, tetapi tidak menyurutkan untuk memenangkan pertandingan untuk besok malam," kata pria kelahiran Surabaya 23 Juli 1967.

Pria yang akrab disapa Cak Nu pada tahun 2019 melatih tim Liga 3 Muba United menjelaskan pada dasarnya persiapan pemain MBU dalam keadaan sehat dan fit, siap diturunkan semua pemain. 

Baca juga: Head to Head Sriwijaya FC vs PSPS, SFC Mendominasi Terakhir PSPS Kalah 3-0 di Liga 2 Indonesia

"Kita berusaha main semaksimal mungkin di pertandingan pertama kita sering, tetapi di pertandingan kedua ini kita wajib memenangkan pertandingan supaya kita tidak di ambang degradasi," jelas Cak Nu.

Dengan pertandingan lawan PSMS Medan, Ibnu Grahan menyatakan respek terhadap seluruh pemain, bisa ditingkatkan sedikit lagi untuk pertandingan lawan KS Tiga Naga

Dikatakannya, setelah bertanding melawan PSMS, persiapan MBU enjoy karena dengan mehanan PSMS, mereka mendapat satu poin yang sebenarnya bisa memenangkan pertandingan banyak peluang yang tidak bisa diselesaikan menjadi gol, itu menjadi daya semangat atau bekal para pemain untuk melawan KS Tiga Naga

"Tinggal menaikkan sedikit dengan cetak gol. Dengan seperti itu. Latihan-latihan sebelumnya kita enjoy. Kita tenang, kita rileks."

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved