Breaking News:

Vanessa Angel Kecelakaan

FAKTA Terbaru, Selama 38 Menit, Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Sambil Nyetir Call Orangtua:12.36 Crash

Baru terungkap kini, selama 38 menit sebelum kecelakaan, Tubagus Joddy sempat call orangtua sambil nyetir

Editor: Wiedarto
KOMPAS.COM/DOK. POLRES JOMBANG
Tubagus Joddy menjalani pemeriksaan sebelum dijebloskan ke ruang tahanan Mapolres Jombang, Jawa Timur, Kamis (11/11/2021) malam. 

SRIPOKU.COM, JOMBANG--Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan yang menewaskan kedua majikannya. Tubagus Joddy pun kini mendekam di tahanan Polres Jombang.

Baru terungkap kini, selama 38 menit sebelum kecelakaan, Tubagus Joddy sempat call orangtua sambil nyetir. Sementara mobil dipacu dengan kecepatan 130 kilometer per jam.

Kondisi Tubagus Joddy diungkapkan oleh sang ayah, Tubangus Endang.

“Kondisi terkini Tubagus Joddy alhamdulillah baik, tegar menghadapi proses hukum,” ujar Tubagus Endang dikutip dalam YouTube STARPRO Indonesia, Senin (15/11/2021).

Endang mengatakan bahwa anaknya bersedia menjalani hukuman.

“Karena saya amanah juga, Tubagus Joddy tidak akan melakukan pembenaran karena dia (Tubagus Joddy) siap bertanggung jawab,” kata Tubagus Endang.

Orangtua minta maaf

Orangtua Tubagus Joddy rupanya sudah datang menemui pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Mereka datang untuk menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas kelalaian Tubagus Joddy yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan.

"Tadi dia datang, papanya sama abangnya datang ke sini. Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya," ungkap Faisal saat Grid.ID temui di kediaman Vanessa Angel Serengseng, Jakarta Barat, belum lama ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved