Breaking News:

Tabrak Lari di Simpang Charitas

Serpihan Kaca Masih Berserakan di Jalan, Lokasi Tabrak Lari di Simpang Charitas Palembang

Kecelakaan tabrak lari yang terjadi di Simpang Empat Lampu Merah Charitas Palembang Jumat (12/11/2021), dini hari memakan satu korban jiwa.

Editor: Odi Aria
CCTV Polda Sumsel
Kecelakaan tabrak lari terekam kamera pengawas CCTV simpang charitas, melibatkan sebuah mobil dan sebuah sepeda motor yang sedang menunggu lampu merah, Jumat (12/11/2021) dinihari. 

Serpihan Kaca Masih Berserakan di Jalan, Lokasi Tabrak Lari di Simpang Charitas Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kecelakaan tabrak lari yang terjadi di Simpang Empat Lampu Merah Charitas Palembang Jumat (12/11/2021), dini hari memakan satu korban jiwa.

Dari pantauan di lokasi kejadian, usai insiden nahas yang menewaskan pengendara motor semalam, terlihat masih ada serpihan kaca dan goresan di aspal bekas terpentalnya motor korban.

Anggota polantas yang sedang bertugas di Pos Lantas Simpang Charitas Palembang membenarkan adanya kejadian kecelakaan dini hari tadi.

Namun demikian, mereka belum mengetajui persis kronologi yang sebenarnya.

Petugas hanya mengetahui adanya insiden tersebut usai melihat serpihan kaca di jalan serta dari rekaman kamera CCTV.

"Benar ada kecelakaan semalam, serpihan kaca dan bekas kecelakaannya masih ada di jalan," ujar Anggota Polantas yang sedang bertugas di sana.

Hingga pukul 13.00, terpantau kondisi lalu lintas di Simpang Charitas Palembang ramai lancar dan tidak ada kemacetan yang terjadi.

Kecelakaan tabrak lari terekam kamera pengawas CCTV Polda Sumsel di simpang charitas Palembang dekat pos lantas Jalan Sudirman Palembang, Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 01.49 dinihari.

Baca juga: Identitas Korban Tabrak Lari di Simpang Charitas Palembang, Polisi Punya Bukti CCTV

Kejadian nahas tersebut melibatkan sebuah mobil dan sebuah sepeda motor yang sedang menunggu lampu merah.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved