Breaking News:

Hanya Tiga Pemain Utama Barcelona Ikut Latihan Bersama Xavi, Sang Legenda Panggil Pemain Junior

Lantaran sejumlah pemain utama dipanggil timnas untuk memperkuat agenda internasional, Xavi tak bisa berlatih bersama mereka.

Penulis: Refly Permana | Editor: Refly Permana
screenshot/fcbarcelona.com/miguel ruiz
Xavi Hernandez saat diperkenalkan menjadi pelatih Barcelona. Bersama Presiden Barcelona, Joan Gaspar, legenda Barcelona ini berkeliling Stadion Camp Nou. 

SRIPOKU.COM - Xavi Hernandez belum menjalani laga resmi, baik di La Liga 2021/2022 maupun Liga Champions 2021/2022, sejak ditunjuk menjadi pelatih Barcelona sekitar sepekan silam.

Meski demikian, pria yang semasa jadi pemain dikenal dengan umpan dan visinya yang cemerlang ini masih intens menggelar latihan bersama skuad yang ada.

Lantaran sejumlah bintang dipanggil timnas untuk memperkuat agenda internasional, Xavi tak bisa berlatih bersama mereka.

Latihan tetap digelar Xavi dengan sisa pemain yang ada.

Bahkan, mantan rekan satu tim Lionel Messi dan Andreas Iniesta ini mengikutsertakan beberapa nama junior untuk gabung bersama pemain senior yang ada.

Dikutip dari situs resmi Barcelona, pemain utama yang saat ini tersisa adalah Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Pedri.

Tiga nama ini sebenarnya masih dalam masa pemulihan pasca mendapat cedera ketika melakoni laga bersama Barcelona.

Bisa jadi, absennya mereka di international break pekan ini lantaran kondisi yang belum begitu fit untuk melakoni pertandingan.

Sementara itu, beberapa nama pemain junior yang diikutsertakan Xavi berlatih bersama tiga nama tadi rata-rata datang dari tim Barcelona U19.

Mereka adalah bek Diego Almeida dan Arnau Sola, gelandang Aleix Garrido, Txus Alba, dan Marc Casado sertan penyerang Juan David Fuentes dan Estanis Pedrola.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved