Breaking News:

Polda Sumsel Terjalin Kerjasama dengan Bank Mandiri Melalui Program Pelatihan Wirausaha UMKM dan KUR

Untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bank Mandiri

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni  Harmanto MH dan Regional Ceo Regional II Bank Mandiri Ade Hasballah salam komando usai kerjasama dengan melakuka penandatanganan perjanjian kerjasama Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Pelatihan Wirausaha melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk personil Polda Sumsel, Rabu (10/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bank Mandiri, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Pelatihan Wirausaha melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk personil Polda Sumsel, Rabu (10/11/2021).

Regional Ceo Regional II Bank Mandiri Ade Hasballah mengucapkan, selamat  datang kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, Ade merasa senang kehadiran Personil Polda Sumsel dan jajarannya ke acara ini tindak lanjut atas audensi Pimpinan Bank mandiri dengan Polda Sumsel sebelum.

Menurut Ade Hasballah kerjasama ini untuk meningkatkan hubungan yang terjalin baik selama ini, terutama program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan ini bisa lebih dari itu untuk membantu minat dan niatan personil Polda Sumsel untuk meningkatkan kesejahteraan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni  Harmanto MH dan Regional Ceo Regional II Bank Mandiri Ade Hasballah berfoto bersama usai melakuka penandatanganan perjanjian kerjasama Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Pelatihan Wirausaha melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk personil Polda Sumsel, Rabu (10/11/2021).
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni  Harmanto MH dan Regional Ceo Regional II Bank Mandiri Ade Hasballah berfoto bersama usai melakuka penandatanganan perjanjian kerjasama Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Pelatihan Wirausaha melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk personil Polda Sumsel, Rabu (10/11/2021). (SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel)

Ade Hasballah menjelaskan, kegiatan pelatihan wirausaha, UMKM diikuti Personil Polda Sumsel yang langsung hadir di Menara PT Bank Mandiri Tbk Jalan A Rivai Palembang Lantai 12, serta satker polda dan Satwil jajaran lewat virtual, Rabu (10/11/2021

Pantauan awak media turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel Karoops Kombes Pol Kamarudin MSi, Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, Dirbinmas Kombes Pol Heru Trisasono, Kabidkeu Kombes Pol Heni Kresnowati, dan Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol Franky Parapat.

Kegiatan pelatihan ini diisi dengan narasumber Dr Ir M Umar Harun MS, Rektor Kepala Unsri Dr Ir Azmuslim M Agr, Dekan Fakultas Pertanian Dr Ir Chandra Irsan MSi. lektor kepala.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni  Harmanto MH mengatakan, bekerja dan bekerja sangatlah berimbang dan mantap bila diiringi kesejahteraan yang sesuai kemampuan serta dapat memberikan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga dan Anggota Polda Sumseĺ dengan Bank Mandiri.

Toni berharap kesempatan yang diberikan Bank Mandiri untuk kiranya dapat dimanfaatkan, sebaik baiknya, dan berkelanjutan serta kedepannya pelatihan dan kerjasama hendaknya ditingkatkan lagi.

"Diberikan kesempatan bukan saja kepada Personil yang sudah hampir purna tugas, tapi juga diberikan kepada anggota yang masih muda (masih panjang waktu untuk pensiun), dan ini merupakan usaha untuk  meningkatkan kesejahteraan dari kredit usaha rakyat sampai menjadi kredit komersial," tandas Kapolda Sumsel.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved