Breaking News:

Jelang Hadapi Semen Padang FC, Anak-Anak Dua Panti Asuhan Ini Doakan Kemenangan Laskar Wong Kito

Untuk kesekian kalinya sejumlah anak-anak panti asuhan di Kota Palembang kembali mendoakan Sriwijaya FC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Media Officer Sriwijaya FC
Manajemen Sriwijaya FC menyambangi panti asuhan, Rabu (10/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Untuk kesekian kalinya sejumlah anak-anak panti asuhan di Kota Palembang kembali mendoakan Sriwijaya FC jelang laga kedua babak penyisihan putaran kedua grup A Liga 2 Indonesia 2021 menghadapi Semen Padang FC yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021) pukul 21.03.

"Perwakilan manajemen Sriwijaya FC hari ini menyambangi anak-anak dua panti asuhan yang ada di Palembang. Panti Asuhan Darussalam  Kalidoni, dan Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin 3 Ilir," ungkap Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi. 

Selain berbagi dan berdoa bareng di dua panti asuhan di  Palembang, kata Hendriansyah, Tim Sriwijaya FC juga menyambangi panti asuhan di Pekanbaru Riau. 

"Ya seperti biasa kita lakukan ini wujud rasa syukur kita dan mohon doa kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk Sriwijaya FC," kata Hendriansyah ST MSi yang juga merupakan Direktur Marketing PT SOM. 

Kegiatan tersebut, dijelaskan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumsel ini merupakan agenda rutin klub. Tahun-tahun sebelumnya Presiden Klub H Hendri Zainuddin memang menjadwalkan kegiatan amal dan doa bersama sebelum bertanding di liga.

"Sebagai hamba Allah SWT, setiap usaha yang kita lakoni, haruslah teriring dengan doa," jelas Hendriansyah.

Pihaknya, dikatakan Hendriansyah memang belum dapat membawa seluruh anggota tim Sriwijaya FC ke panti asuhan. Hal ini berkaitan dengan kondisi pandemi, dan skuat Sriwijaya FC memang terikat pakta integritas prokes Covid-19.

"Makanya hanya perwakilan saja yang menyambangi panti asuhan. Terpenting niat kita ikhlas, Insya Allah doa dan harapan kita diijabah oleh Allah SWT," jelasnya. 

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi mengatakan kemenangan tiga laga yang telah dilakoni pada babak penyisihan I grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang patut disyukuri. 

"Pertama kita tentu bersyukur kepada Allah SWT di laga ketiga Sriwijaya FC masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan poin maksimal, poin tiga. Tentu ini atas kerja keras tim. Ada pelatih, ada pemain, ofisial, manajemen, yang bahu-membahu mendukung agar Sriwijaya FC ini dapat tampil dengan maksimal. Dan ini doa kita semua," katanya. 

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, kokoh di puncak klasmen sementara mengantongi 16 poin hasil 6 kali bertanding. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved