Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Dampingi Laskar Wong Kito, Manajer Sriwijaya FC Masih Betah "Menjomblo"

Manajer Tim Hendriansyah ST MSi saat ini masih betah "menjomblo" tanpa adanya sosok pendamping posisi asisten manajer (Asmen) di tubuh Laskar Wong Kit

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Dok. Media Officer Sriwijaya FC
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Tim Hendriansyah ST MSi  hingga saat ini masih betah "menjomblo" tanpa adanya sosok pendamping posisi asisten manajer (Asmen) di tubuh Laskar Wong Kito.

Pasalnya, dari musim kompetisi sebelum-sebelumnya, Manajer Tim Sriwijaya FC kerap memiliki asisten.

Terakhir seperti musim lalu asisten manajernyabada Meme alias Mayumi Itsuwa, M Arris Alkautsar SE, Jamaluddin.

"Sebenarnya di putaran I, saya sudah berusaha untuk menggandeng Asisten Manajer.

Cuma figur yang kita harapkan kan tentu bukan figur yang hanya ada namanya saja.

Tapi seorang yang benar-benar memiliki kemampuan dedikasi untuk mendampingi SFC menyelesaikan Liga 2 ini. Nah ini yang belum kami dapatkan," ungkap Manajer Tim Hendriansyah ST MSi kepada Sripoku.com, Rabu (10/11/2021).

Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengaku masih berharap ada sosok yang akan dilakukan pendekatan untuk bisa mendampinginya.

"Tapi mudah-mudahan seiring dengan perjalanan waktu karena akan banyak bermain di luar sampai dengan kompetisi Liga 2 ini berakhir, kita masih melakukan pendekatan-pendekatan ke person, sosok yang memang bisa diandalkan untuk mendampingi saya menjadi Asisten Manajer," kata Hendri yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan.

Pria kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972 berjanji akan tetap memegang amanah menjalankan tugasnya sebagai manajer yang senantiasa bisa memenuhi kebutuhan tim.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved