Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Dari Berpangkat AKP Kini Dijabat Seorang Iptu, Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau Resmi Berganti

Sertijab Kasat Res Narkoba Polres Lubuklinggau ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel No : ST/959/X/KEP/X2021, tanggal 22 Oktober 2021 lalu.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel/eko
Serah terima jabatan Iptu Hendri menjabat Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau menggantikan AKP Sofian Hadi yang pindah tugas sebagai Panit 2 Subbidwabprof Bapropam Polda Sumsel, Selasa (2/11/2021)  

Penulis: Eko

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Mutasi polisi di Lubuklinggau, dimana Iptu Hendri resmi menjabat Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau menggantikan AKP Sofian Hadi yang pindah tugas sebagai Panit 2 Subbidwabprof Bapropam Polda Sumsel.

Mantan Kasat Narkoba Polres OKU Selatan ini resmi bertugas di Polres Lubuklinggau setelah dilakukan serah terima jabatan, Selasa (2/11/2021) siang.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) PJU Polres ini dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono di halaman apel Mapolres Lubuklinggau.

Sertijab Kasat Res Narkoba Polres Lubuklinggau ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel No : ST/959/X/KEP/X2021, tanggal 22 Oktober 2021 lalu.

Dalam arahannya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, menyampaikan mutasi polisi di Lubuklinggau ini merupakan hal yang biasa sebagai upaya penyegaran di tubuh kepolisian.

"Mutasi ini bagian organisasi di Polri, ini merupakan penyegaran dan merupakan hal yang biasa," ujar kapolres kepada wartawan.

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi pejabat lama dan mengucapkan selamat datang dan selama bertugas kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat yang baru.

Ia menekankan agar tetap patuhi protokol kesehatan meskipun grafik penyebaran Covid-19 di Kota Lubuklinggau sudah landai dan meminta pejabat baru untuk terus menggelorakan vaksinasi jemput bola (Jempol).

"Kemudian tingkatkan pelaksanaan pemberian bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW), jauhi penyalahgunaan narkoba, jangan coba-coba bermain didalamnya, telah banyak contoh personil yang mengalami sakit," ungkapnya.

Kemudian terkait maraknya laporan pinjaman online di Institusi kepolisian ia meminta kepada Kasat Reskrim segera tindaklanjuti terutama di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.

"Jaga nama baik institusi Polri, menjadi lebih baik, lebih bijak dan humanis dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat.
Jabatan yang kita emban saat ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. kelak akan diminta pertanggungjawabannya," ujarnya.

Selain itu, turun pula dilakukan serah terima jabatan AKP M. Nasir menjabat sebagai Kapolsek Lubuklinggau Timur menggantikan AKP Diaz Oktora yang dipromosikan sebagai Kasubbagdal Ops Bagops Polres Lubuklinggau.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved