Breaking News:

Keroyok Vaksin Covid -19 Tembus 851 Warga OKU, AKBP Danu: Keroyok Vaksin Mendukung Pemulihan Ekonomi

Program Keroyok Vaksin Covid-19 yang difasilitasi  Polres OKU tembus 851 Warga OKU terlayani.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/eni
Tampak pelaksanaan vaksin pertama yang difasilitasi Polres OKU, yang tembus  851 warga OKU terlayani dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, Selasa (26/10/2021). 

Laporan Wartawati Sripoku.com : Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA -- Program Keroyok Vaksin Covid-19 yang difasilitasi  Polres OKU tembus 851 Warga OKU terlayani.

Kegiatan dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal kepada Sripo, Selasa (26/10/2021) menjelaskan, program keroyok vaksin ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid -19 agar masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Indonesia maju serta percepatan tercapainya kekebalan kelompok (Herd Immunity).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh POLRI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sasaran Pelajar berusia diatas 12 tahun, remaja, lansia serta masyarakat umum di Kabupaten OKU.

Tampak pelaksanaan vaksin kedua yang difasilitasi Polres OKU, yang tembus  851 warga OKU terlayani dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, Selasa (26/10/2021).
Tampak pelaksanaan vaksin kedua yang difasilitasi Polres OKU, yang tembus  851 warga OKU terlayani dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, Selasa (26/10/2021). (SRIPOKU.COM/eni)

Dalam program keroyok vaksin di Geudng Kesenian Baturaja ini mnegerahkan vaksinator dari  UPTD Puskesmas Tanjung Baru, UPTD Puskesmas Kemalaraja, UPTD Puskesmas Sukaraya, dan UPTD Puskesmas Sekar Jaya.

Dengan vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Sinovac unuk dosis 1 dan dosis 2 semua dilayani.

Program keroyokan vaksinasi Covid-19 ini mendapat Pengamanan,Pengawasan dan Penerapan Protokol Kesehatan masa pandemi covid-19.

Pengamanan dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius SH dan diikuti  AKP Mardi Nursal (Kasihumas Polres OKU), AKP Lisa Lesmana SH (Kasubbagbinkar Polres OKU), Iptu Hamid SH (Kapolsek Baturaja Timur), Iptu Mardani (Pa Siaga II Polres OKU), Iptu Nuzul Karyadi (Kbo Binmas Polres OKU), Iptu Roly Irawan SE (Kanit Pidkor Sat Reskrim Polres OKU) beserta  Personil Pengamanan Terbuka Tertutup dari Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur.

Pelaksanaan Program Keroyokan Vaksinasi Covid-19 ini dipantau langsung oleh Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius SH, AKP Mardi Nursal (Kasihumas Polres OKU), Kapolsek Baturaja Timur Iptu Hamid,SH,  Kasubagdalops AKP Supariun, Kadin Kesehatan OKU diwakili oleh Kabid P2P (Pencegahan dan Penegndalian Penyakit ) Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, Andi Prapto SKM MM, dan Kasi Dokes Polres OKU Penata TK 1 Dr Masnura.

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan Personil Polsek Baturaja Timur juga memberikan himbauan terhadap masyarakat umum dan para pelajar agar selalu menerapkan dan menjalankan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari hari seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak guna menghindari terjadinya penyebaran virus corona atau covid-19 mengingat Virus tersebut sampai saat ini juga belum hilang. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved