Berita Selebriti

El Barack Ucap Pesan Menyentuh Soal Sebelum dan Sesudah Jessica Iskandar Dinikahi Vincent Verhaag

Rupanya tak hanya Vincent yang membuat suasana semakin haru, tetapi juga El sang putra sambung juga tak kalah manis saat menyampaikan ungkapan hatinya

Instagram/thebridestory/axioo
Ucapan El Barack Alexander kepada Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar saat jamuan makan malam seusai pemberkatan nikah 

SRIPOKU.COM - Publik saat ini tengah hangat dan ramai membicarakan momen bahagia pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Digelar dengan khidmat dan hanya dihadiri pihak keluarga, ada banyak sekali momen haru dari pemberkatan hingga makan malam usai pernikahan Jedar dan Vincent.

Salah satunya saat Vincent menyampaikan pesan manisnya di acara makan malam keluarga usai sah menikahi Jessica Iskandar.

Saat itu pesan Vincent untuk El anak semata wayang Jedar bahkan sampai membuat bocah tampan itu menangis.

Rupanya tak hanya Vincent yang membuat suasana semakin haru, tetapi juga El sang putra sambung juga tak kalah manis saat menyampaikan ungkapan hatinya.

Kata-kata manis putra Jedar ini pun disampaikan lagi melalui akun @thebridestory yang menayangkan live pernikahan artis 33 tahun itu dengan Vincent.

Dalam pesan yang ditulisnya, El mengungkapkan isi hati yang terdalam. Ia menyampaikan bagaimana sosok Jedar adalah ibu yang terbaik baginya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

“My mother, my number one supporter and love. She is the best mother in the world. I don’t know what I would do without her.

(Ibuku, suporter dan cintaku yang nomor satu. Dia adalah ibu terbaik di dunia. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika tanpanya),” ucap El Barack dalam Bahasa Inggris. 

El melanjutkan pesan itu dengan curhat mengenai kehidupannya yang hanya berdua dengan Jedar, hingga kehadiran sosok Vincent Verhaag.

El menggambarkan bagaimana Vincent telah menjadi bagian besar dalam hidupnya saat ini.

Terlebih setelah Vincent menikahi Jedar, El berharap setelahnya kehidupan mereka akan selalu dikelilingi kebahagiaan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved