Breaking News:

Kantor IKA Muba Digeledah KPK

Keluar dari Kantor IKA Muba, Penyidik KPK Sita Sejumlah Berkas Dimasukkan ke Dalam Mobil

Keluar dari kantor IKA Muba, tampak penyidik membawa sejumlah berkas  dari dalam kantor untuk selanjutnya dimasukkan ke mobil.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA Muba) yang terletak di Jalan Talang Kerangga, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dengan dikawal ketat oleh sejumlah brimob bersenjata lengkap, penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) terlihat berada di Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA-Muba) di Jalan Talang Kerangga Kelurahan Bukit Kecil, 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Penggeledahan oleh KPK terkait dugaan kasus korupsi yang kini menjerat Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

Dari pantauan Sripoku.com di lapangan, terdapat 7 mobil pribadi dan 2 mobil Brimob Polda Sumsel yang diparkir di depan halaman Sekretariat IKA-Muba yang juga bekas salah satu kantor media di Sumsel.

Terlihat penyidik lembaga antirasuah tersebut menggeledah kantor bekas salah satu media di Palembang tersebut.

Keluar dari kantor IKA Muba, tampak penyidik membawa sejumlah berkas dari dalam kantor untuk selanjutnya dimasukkan ke mobil.

Namun sayang, sejumlah penyidik KPK masih enggan memberikan keterangan kepada awak media. 

Seperti diketahui, penyidik KPK pada Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 11.30 WIB lalu melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) enam orang di wilayah Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 WIB, tim KPK juga mengamankan Dodi Reza Alex dan ajudannya di lobi salah satu hotel di Jakarta. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved