Breaking News:

Berita Selebriti

Keluarga Ayu Ting Ting Pucat, Pengacara Sebut Niat Datangi Bojonegara Silaturahmi, Bukan Melecehkan

Datang jauh-jauh dari Depok, Ayah Rozak langsung mengeluarkan uneg-unegnya di depan Madi dan Suwarning.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Fadhila Rahma
(KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi)
Orangtua pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum menghadiri pemanggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (12/9/2021). Orangtua Ayu Ting Ting dimintai keterangan terkait kasus dugaan penghinaan yang dialami putri dan cucunya oleh pemilik akun media sosial Instagram @gundik_empaeng. 

SRIPOKU.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi Ayu Ting Ting mengatakan dia dan anaknya dihina oleh akun Instagram @gundik_empaeng.

Akun itu diduga milik seseorang bernama Kartika Damayanti.

Kunjungan tersebut berujung pada aduan polisi. Karena merasa diancam, orangtua Kartika Damayanti mengadukan orangtua Ayu ke Polres Bojonegoro pada 9 September 2021.

Sementara itu meskipun Kartika Damayanti sudah meminta maaf, Ayu Ting Ting melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penghinaan pada 20 Agustus 2021.

Kini, Minola Sebayang selaku kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting membantah tudingan orangtua sang biduan melabrak orangtua Kartika Damayanti (KD) haters yang dilaporkan Ayu Ting Ting.

Tudingan ini kemudian dilanjutkan ke proses hukum.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting dan orangtuanya didampingi pengacara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021).
Warta Kota/Arie Puji Waluyo Ayu Ting Ting dan orangtuanya didampingi pengacara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021). ()

Pada 10 September 2021 lalu orangtua KD menyambangi Polres Bojonegoro untuk membuat laporan atas apa yang dilakukan oleh orangtua Ayu Ting Ting saat datang ke rumahnya.

Orangtua KD, Madi dan Suwarning melaporkan ke polisi soal dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukan orangtua Ayu Ting Ting saat mendatangi rumahnya pada 28 Juli lalu.

Menanggapi ini, Minola Sebayang meluruskan tujuan kedatangan kliennya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke rumah orangtua KD.

Minola mengatakan, orangtua Ayu Ting Ting tidak ada maksud melakukan pencemaran nama baik melainkan ingin bersilahturahmi.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved