Breaking News:

Kabar Selebritis

"SEMOGA Ada Keadilan," Tangis Tamara Bleszynski Pecah, LP Polisi Belum Diterima:Rugi Belasan Miliar

Artis peran Tamara Bleszynski menangis usai membuat laporan dugaan tindak pidana penipuan di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021)

Editor: Wiedarto
Tribun Jakarta/JEPRIMA
pemain film Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski atau Tamara Bleszynski saat menghadiri acara Fashion Show karya Ikat Indonesia by Diediet Maulana yang bertajuk Romansa Gala bersama peluncuran Galaxy S4 dari Samsung di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Artis peran Tamara Bleszynski menangis usai membuat laporan dugaan tindak pidana penipuan di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021). Meski laporannya belum diterima karena masih ada dokumen yang harus dipenuhi, Tamara Bleszynski sedih karena mengalami kerugian hingga belasan miliar rupiah.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya. Saya berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan. Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului," kata Tamara Bleszynski, Selasa.

"Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang lain yang terlibat (merasa dirugikan) di dalamnya," kata Tamara melanjutkan sambil menangis.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski dari Kantor Pengacara Djohansyah & Partner, T Djohansyah, lantas mengungkapkan kerugian yang dialami kliennya.

"Kerugiannya yang jelas angkanya belasan miliar. (Alami kerugian) sudah belasan tahun," ucap Djohansyah.

Lebih lanjut, Tamara Bleszynski menjelaskan kondisinya terkini usai mengalami kerugian.

"Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan, gimana hukumnya, gitu lho. Saya sedih sekali. Mungkin tidak ada jalan lain selain menanyakan kepada negara," kata Tamara Bleszynski.

Kemudian, lagi-lagi pemeran film Air Terjun Pengantin itu meminta doa agar mendapat keadilan atas permasalahan yang dialaminya.

Sementara itu, Djohansyah menjelaskan mengapa laporannya belum bisa diterima oleh penyidik Bareskrim Polri. "Pihak penyidik masih meminta kami untuk memenuhi beberapa dokumen. Jadi, kita mesti sedikit lagi kerja," kata Djohansyah.

Meski tidak mengungkapkan permasalah apa yang membuat Tamara Bleszynski merugi hingga belasan miliar, Djohansyah mengatakan, kasus ini berkaitan dengan bisnis. Terkait bisnis, Tamara Bleszynski diketahui membuka usaha kuliner di Bali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menangis, Tamara Bleszynski Minta Keadilan karena Rugi Belasan Miliar Rupiah"
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved