Breaking News:

Kejar Herd Immunity, Alfamart Selenggarakan Vaksinasi Massal

Alfamart Branch Palembang menyelenggarakan vaksin massal bagi karyawan dan masyarakat di kantor cabang Palembang.

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
Handout
Alfamart Branch Palembang menyelenggarakan vaksin massal 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Alfamart Branch Palembang menyelenggarakan vaksin massal bagi karyawan dan masyarakat di kantor cabang Palembang.

Vaksinasi massal tersebut dibuka untuk umum selama 2 hari, 11 dan 12 Oktober, dengan target 1.000 dosis vaksin.

Branch Manager Alfamart Palembang, Dede Jaya Wardhana mengatakan, pihaknya senang karena bisa menyelenggaarakan vaksinasi seperti ini.

"Kami siap membantu pemerintah untuk memenuhi target vaksin setiap harinya yang kami wujudkan dalam event ini," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa antusiasme karyawan dan masyarakat dalam mendapatkan vaksin wajib kita sambut, karena dengan vaksinasi yang makin masif akan terbentuk herd immunity sehingga pandemi bisa dikendalikan dan akan berpengaruh pula pada pulihnya kondisi perekonomian masyarakat.

Dede menambahkan, kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kali ketiga dilakukan di Cabang Palembang.

"Pertama kita lakukan vaksinasi untuk 400 dosis, yang kedua 2.000 dosis,  dan sekarang kami targetkan untuk 1.000 dosis," tegasnya. 

Vaksinasi ini digelar mulai 11-12 Oktober mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00, dengan total 1.000 dosis Vaksin Sinovac.

“Vaksinasi ini juga dilakukan agar memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pengunjung melakukan aktivitas di gerai Alfamart,” tegasnya. 

Selain mengadakan vaksinasi di kantor, perusahaan juga mendorong karyawannya yang belum divaksin untuk proaktif mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar untuk umum dan di puskesmas-puskesmas terdekat toko Alfamart.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved