Breaking News:

PON Papua

Raih 2 Medali Emas di PON Papua, Atlet Anggar Sumsel, Ricky Dhisulimah, Berharap Dapat Jaminan Kerja

Harapannya ke depan ya kita semoga apa yang bisa kita berikan itu juga dapat diapresiasi dengan baik oleh Pemprov Sumsel khususnya

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ricky Dhisulimah (tengah) penyumbang dua medali emas anggar Sumsel PON XX Papua berfoto bareng Aldo Pratama Arjoni peraih perunggu foil putra, M Irfandi Nurkamil peraih emas sabel beregu putra dan perak perorangan sabel putra saat disambut di VIP Bandara Internasional SMB II Palembang, Senin (11/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Atlet anggar Sumsel, Ricky Dhisulimah, penyumbang dua medali emas pada PON XX Papua 2021 berharap bakal mendapatkan jaminan masa depan berupa pekerjaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

"Harapannya ke depan ya kita semoga apa yang bisa kita berikan itu juga dapat diapresiasi dengan baik oleh Pemprov Sumsel khususnya dengan memberikan kita jaminan masa depan mungkin sebuah pekerjaan," ujar Ricky Dhisulimah.

"Kita juga bisa terus berprestasi untuk mempersembahkan prestasi terbaik untuk Sumsel," janji Ricky Dhisulimah.

Ricky Dhisulimah bersama Aldo Pratama Arjoni peraih perunggu foil putra dan M Irfandi Nurkamil peraih emas sabel beregu putra dan perak perorangan sabel putra saat disambut di VIP Bandara Internasional SMB II Palembang, Senin (11/10/2021), setelah bertanding di PON XX Papua.

Kontingen cabor anggar Sumsel di bawah binaan pelatihnya Ruli Mauliadhani, Lukman Ahmady, Rizky Pradhani pada PON XX Papua 2021 ini berhasil menyumbangkan 2 medali emas, 1 perak, 1 perunggu. 

Medali emas perorangan sabel putra (Ricky dhisulimah), medali emas sabel beregu putra (Ricky dhisulimah, M. Irfandi Nurkamil, M Diko afandi, Patracova Ferry Djambak). 

Kemudian medali perak perorangan sabel putra ( M Irfandi Nurkamil) dan medali perunggu foil putra (Aldo Pratama Arjoni). 

Ricky Dhisullimah, atlet ganteng kelahiran Baturaja (OKU), 27 Desember 1996 memang patut diapresiasi karena dia rela menunda ikut tes CPNS 2021 demi tekadnya fokus menjalani latihan Pelatda PON XX di GOR Dempo JSC Palembang dan ditargetkan meraih dua medali emas di PON XX Papua. 

"Kalau cita-cita apa ya? Belum kepikiran. Ini baru menyelesaikan kuliah di STIH PADA (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda). Sekarang masih fokus di olahraga, fokus PON. Kalau buka lowongan CPNS kemarin saya gak ikut," ungkap Ricky Dhisullimah.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved