PON Papua

UPDATE PON Papua, Atlet Menembak Sumsel Sumbang Perak dan Perunggu

Kontingen Sumsel berhasil menambah koleksi medali di PON Papua, Sabtu (9/10/2021).

Editor: Yandi Triansyah
Humas KONI Sumsel
Atlet menembak Sumsel menyumbang dua medali di PON XX Palembang, Sabtu (9/10/2021) 

SRIPOKU.COM, JAYAPURA - Kontingen Sumsel berhasil menambah koleksi medali di PON Papua, Sabtu (9/10/2021).

Kali ini sumbangan medali datang dari arena menembak, atlet Hilmasyah dan Wolly menyabet medali perak, dan Pachriz mendapat perunggu.

Bertanding di venue Indoor Kampung Harapan Sentani, Kabupaten Jayapura, Hilmasyah dan Wolly mendapat nilai tertinggi kedua di nomor doble treb team. Sementara emas direbut atlet Papua, dan perunggu atlet Babel.

Sementars Pachriz menjadi juara ketiga di nomor running target perorangan. "Perolehan perak ini memang sesuai prediksi kita, karena menang atlet daerah lain juga bagus-bagus," ujar Saptono, pelatih cabor menembak Sumsel, Sabtu (9/10/2021)

Duet Hilmasyah dan Wolly memperoleh nilai 176. Sementara atlet tuan rumah Papua mendapat 205 dan atlet Babel mendapat nilai 155.

Menurut Saptono, atlet Sumsel kembali akan bertanding pada Selasa dan Rabu (12-13/10), juga dengan atlet yang sama Hilmasyah, Wolly, dab Pachriz, yang akan mengikuti nomor sket perorangan dan beregu, serta nomor 10 meter running target.

"Untuk dua nomor-nonor yang akan tanding Selasa dan Rabu, insya allah kita target medali emas," tambah Saptono. (Rustam)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved