Breaking News:

Lemak Nian Oi

Makan Martabak Enak Isi Durian di Martabak Durian Abah Palembang, Kamu Pencinta Duren WAJIB COBA !

Di sini martabak manisnya disajikan dengan isian yang berbeda lho, yakni daging durian premium segar yang manis dan legit.

Penulis: pairat | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Martabak Durian Abah palembang menjadi salah satu bisnis kuliner yang berfokus pada jajanan dengan isin durian. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menikmati sajian martabak manis mungkin sudah biasa bagi temen makan ya.

Tapi martabaknya bakalan terasa berbeda dari umumnya jika temen makan dateng ke outlet Martabak dari Durian Abah Palembang.

Yes, di sini martabak manisnya disajikan dengan isian yang berbeda lho, yakni daging durian premium segar yang manis dan legit.

Sesuai dengan namanya, Outlet Durian Abah Palembang menyediakan beberapa jenis makanan dan minuman berbahan dasar durian.

Selain martabak isi durian, jtersedia pula minuman segar seperti Es Durian, Es Campur Durian dan juga aneka Sop Durian dengan berbagai topping.

Salah satu cabang dari Durian Abah Palembang yang berlokasi di kawasan Dmeang Lebar Daun, Bukit Lama, Palembang.
Salah satu cabang dari Durian Abah Palembang yang berlokasi di kawasan Dmeang Lebar Daun, Bukit Lama, Palembang. (SRIPOKU.COM/PAIRAT)

Buat temen makan yang nggak suka dengan durian jangan khawatir.

Di sini juga menu non-duriannya, seperti martabak dengan toping keju, kacang, alpukat, nutella dan minuman non durian seperti Es Campur, Es Kacang Merah, Es Teler, Pokat Kocok lainnya. Semuanya nggak kalah enak sama yang pake duren !

Saat ini Durian Abah Palembang udha punya7 cabang yang tersebar di beberapa titik di Kota Palembang. Ada yang di kawasan Bukit, Jakabaring, Plaju, Kertapati, Perumnas, KM 12, dan ada yang di Lemabang.

Soal jam buka, Durian Abah Palembang buka setiap hari, mulai dari pukul 14.00 smpai 22.00 WIB.

Mager buat ke lokasi, don't worry !

Martabak manis isi Durian plus Keju, salah satu menu best seller dari Martabak Durian Abah Palembang. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 40.000.
Martabak manis isi Durian plus Keju, salah satu menu best seller dari Martabak Durian Abah Palembang. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 40.000. (SRIPOKU.COM/PAIRAT)
Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved