Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Dikaitkan Irfan Bachdim ke Sriwijaya FC, Nil: Kalau Sampai Tanggal 10 Gak Ada, Berarti Tidak Ada

Semua klub yang membutuhkan pemain itu akan sekuat tenaga mencari amunisi-amunisi baru termasuk yang dalam radar sekarang Irfan Bachdim karena dia fre

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Bolasport.com
Irfan Bachdim saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020.(BOLASPORT.COM/ Muhammad Alif Aziz Mardiansyah) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang laga Sriwijaya FC menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada lanjutan Liga 2 Indonesia Senin (11/10/2021) pukul 15.15 WIB mendatang.

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi memberikan kabar masih ada peluang bakal mendatangkan pemain anyar di lini depan untuk SFC

Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar ketika dikonfirmasi mengaku masih belum mengetahui progres terakhir perburuan striker yang diharapkan bisa lebih mempertajam lini depan dalam finishing touch dalam menjadi mesin pencetak gol. 

"Ya.. Tapi masih dalam proses. Belum tahu saya apa jadi, apa gak."

"Tunggulah sampai dua hari ini, kan penutupan transfer pemain sampai tanggal 10 Oktober. Kalau sampai tanggal 10 gak ada, berarti tidak ada," ungkap pelatih SFC Nil Maizar usai menggelar latihan di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang, Jumat (8/10/2021). 

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini pernah mengatakan masih butuh tambahan di lini depan dan tengah.

Sedangkan lini belakang beberapa waktu lalu sudah hadir stoper Bobby Satria mantan tim Muba Babel United. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved