Breaking News:

Daftar Nomor Telepon Bengkel Servis Motor Honda di Palembang, Melayani Servis Kunjungan atau Online

Bagi anda yang super sibuk dan tak punya waktu untuk melakukan servis kendaraan motor, maka bisa melakukan servis kunjungan atau servis online.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/Linda Trisnawati
Honda Maju Palembang yang ada di Jalan Merdeka Palembang, sebelah Alfamart 26 Ilir, melayani servis kunjungan atau servis online. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi anda yang super sibuk dan tak punya waktu untuk melakukan servis kendaraan motor, maka bisa melakukan servis kunjungan atau servis online.

Layanan ini disediakan oleh Honda Maju Palembang yang ada di Jalan Merdeka, sebelah Alfamart 26 Ilir.

"Servis kunjungan atau servis online ini bisa menghubungi 0877 9632 3850 atau 0711 5630 234," kata Kepala Bengkel Honda Maju Palembang, Leo saat di  Honda Maju Palembang yang ada di Jalan Merdeka Palembang, Jumat (8/10/2021).

Menurut Leo, masyarakat cukup menelpon ke nomor tersebut untuk melakukan servis kunjungan dengan menyampaikan permasalahan yang ada pada kendaraannya.

Nantinya mekanik akan datang langsung ke rumah untuk melakukan servis kunjungan.

"Motor pribadi, ojek online, instansi dan lain-lain bisa booking servis kunjungan. Satu kendaraan pun bisa, mau ramai-ramai satu komplek di kumpulkan juga bisa kita adakan kunjungan," katanya.

Menurut Leo, ada tujuh armada yang  siap melayani customer yang ingin melakukan servis kunjungan.

Selain itu bisa juga melalui layanan Honda CARE, konsumen dapat menghubungi hotline Honda Customer Care Center Sumsel di 0811-7878-808 atau 1-500-989.

"Bagi yang mempunyai waktu untuk servis langsung ke bengkel juga bisa menghubungi 0877 9632 3850 atau 0711 5630 234 untuk booking servis," katanya.

Untuk fasilitas ruangan servis di Honda Maju Palembang cukup nyaman, tersedia ruang tunggu ber ac dan tempat duduk sofa.

Lalu tersedia juga minuman gratis dan ada charger box bagi yang ingin mengecas handphone.

Leo pun memberikan tips kepada pelanggan untuk merawat kendaraan motornya yaitu, lakukan servis berkala minimal dua bulan sekali. Lalu ganti oli per 1000 km.

"Kalau misalnya kendaraan Anda mogok karena banjir, yang harus dilakukan yaitu menepi terlebih dahulu dan dinginkan motornya. Kemudian engkol atau hidupkan," kata Leo

Sebab menurut Leo, biasanya kendaraan mogok karena banjir itu kendalanya pada busi. Untuk itulah perlu menepi dari banjir dan usahakan kendaraan kering baru dinyalakan. (Linda Trisnawati)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved