Breaking News:

Berita Selebriti

16 Tahun Jadi Istri AHY, Annisa Pohan Mendadak Curhat Soal Ini, tak Bisa Jadi seperti Mertua?

Sudah membina rumah tangga sejak 2005, rumah tangga Annisa Pohon dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jauh dari kabar miring.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
Instagram @annisayudhoyono
Potret kebersamaan Annisa Pohan dan AHY 

SRIPOKU.COM - Sudah membina rumah tangga sejak 2005, rumah tangga Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jauh dari kabar miring.

Annisa Pohon membongkar bagaimana dirinya bisa menjauhkan rumah tangganya dari isu miring yang kerap menerpa rumah tangga para selebriti.

Dari kanal Youtube MOP Channel, Annisa Pohon mengatakan jika dirinya saling menguatkan satu sama lain. Apalagi dalam perjalanan kehidupan tentu pasti ada ujian.

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (Kolase Sripoku.com)

"Yang pasti saya dan suami selalu menguatkan dan cerita. Ketika saya bersedih suami yang menghibur begitu juga saat dia sedih saya yang hibur. Jadi tidak hanya ada saat kita suka saja, tapi bagaimana cara kita mengatasi bersama disaat kita sedang diuji," katanya.

Baca juga: Annisa Pohan Bagikan Proses dan Hasil Lukisan Presiden ke-6 RI, SBY di Studio Lukis, Super Indah

Dirinya merasa bersyukur bila rumah tangganya disebut selalu harmonis dan adem ayem.

Ia pun percaya apa yang sudah dijodohkan oleh Sang Maha Kuasa dan saling dukung bisa menghadapi semua rintangan rumah tangga.

"Semua orang punya ujian masing-masing, tapi dengan saling percaya dan mendukung bisa dilalui," ujarnya.

Menantu mantan Presiden ke 6 Indonesia itu juga ogah membahas masalah atau kekurangan yang bukan menjadi hal prinsip bahkan cenderung sepele dengan AHY.

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Annisa ungkap ada yang mau geruduk kantor DPP Demokrat
Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Annisa ungkap ada yang mau geruduk kantor DPP Demokrat (Ist/handout)

"Kalau bukan hal penting atau prinsipnya mendasar, hanya yang kecil-kecil bentuk krikil yah dilewatan saja. Namanyakan suami isti harus bisa saling menerima kekurangan masing-masing. Karena saya juga bukan tipe istri yang motori suami. Namanya laki-laki punya prinsip sendiri jadi saling mendukung aja," katanya.

Dengan keharmonisan rumah tangganya, tak sedikit yang berkomentar jika dirinya laik bisa menjadi ibu negara seperti mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

Baca juga: Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia, Annisa Pohan Mohon Doa Sambil Bagikan Foto Kenangan Semasa Hidup

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved