Breaking News:

'TIBA-Tiba Dipelintir,' Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini Anak Nia Daniaty Soal Kasus PNS: Depresi

Hal itu berawal dari laporan dari mantan gurunya, Agustin serta seorang pria bernama Karnu yang mengaku menjadi korban.

Editor: Wiedarto
Youtube
Olivia Nathania 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Belum lama ini Olivia Nathania menghebohkan publik. Olivia Nathania merupakan anak dari penyanyi Nia Daniaty. Olivia Nathania dituduh melakukan penipuan penerimaan CPNS.

Hal itu berawal dari laporan dari mantan gurunya, Agustin serta seorang pria bernama Karnu yang mengaku menjadi korban.

Disebut-sebut ada 225 korban lain yang merasa tertipu tawaran Olivia untuk menjadikannya PNS lewat jalur belakang. Menurut kabar, Olivia berhasil meraup Rp 9,7 miliar dari praktik tersebut.

Olivia Nathania, anak penyanyi Nia Daniaty disebut mengalami tekanan mental akibat dituding melakukan penipuan berkedok CPNS.

Kondisi ini diungkap kuasa hukum Olivia, Susanti Agustina, yang menyebut kliennya depresi. Apalagi lantaran kasus ini ramai hingga menjadi pemberitaan di masyarakat.

Dilansir kanal YouTube Star Story, Selasa (5/9/2021), Susanti membeberkan persiapan yang digunakan untuk melawan pelapor.

Selain mengumpulkan bukti-bukti, Susanti juga menyiapkan mental Olivia yang merasa namanya tercemar akibat kasus tersebut. Apalagi, kini Olivia mengalami tekanan berat akibat merasa dikambinghitamkan.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Pastinya depresilah ya, misalkan kita melakukan sesuatu, terus tiba-tiba ada dipelintirkan sedikit terus ter-blow-up banyak kan pasti psikisnya berat juga," tutur Susanti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved