Breaking News:

Liga Konferensi Eropa

Menang Secara 'Tersiksa', Mourinho Tetap Sanjung Para Pemain Lapis Kedua Roma, Dabroe Jalani Debut

AS Roma menang tiga gol atas Zorya dalam matchday 2 Grup C Liga Konferensi Eropa yang digelar dini hari tadi. Ini kata Mourinho.

Penulis: Refly Permana | Editor: Refly Permana
tangkapan layar dari asroma.com
Ebrima Dabroe (dua dari kiri) saat merayakan gol yang dicetak Stephan El Shaarawy ketika timnya, AS Roma, menang atas Zhorya di Liga Konferensi Eropa. 

SRIPOKU.COM - AS Roma menang tiga gol atas Zorya dalam matchday 2 Grup C Liga Konferensi Eropa yang digelar dini hari tadi.

Gol Roma dicetak oleh tiga pemain berbeda, yakni Stephen El Shaarawy, Chris Smalling, dan Tammy Abraham.

Berkat hasil ini, Roma memimpin klasemen Grup C dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

Selanjutnya, klub yang dilatih Jose Mourinho ini akan berhadapan melawan Bodo/Glimt yang di laga dini hari tadi bermain imbang tanpa gol melawan CSKA Sofia.

Sementara di Serie A, akhir pekan ini Lorenzo Pellegrini dan kolega sudah ditunggu salah satu tim promosi di Serie A 2021/2022, Empoli.

Usai laga, Mourinho mengatakan ia puas akan hasil yang sudah diraih anak asuhnya di laga yang digelar di Ukraina tersebut.

Enam poin yang sudah diraih saat ini menjadi hal penting yang membuat mereka semakin dekat untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya.

Hal lain yang disyukuri Mourinho adalah tidak ada pemain cedera dan ia juga bisa memberi waktu kepada sejumlah pemain utama untuk rehat karena di laga dini hari tadi tidak dimainkan atau tidak bermain sebagai starting line up.

Ya, seperti sudah ia isyaratkan di sebelum laga, Mourinho akhirnya memainkan sejumlah pemain yang di musim ini jarang bermain.

Di barisan pertahanan, Mourinho menduetkan Smalling dengan Marash Kumbulla.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved