Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pengumuman Jadwal Grup A Liga 2 2021 Dikabarkan Besok, Begini Tanggapan Manajer Sriwijaya FC

Kabar terbaru, pengumuman Jadwal Grup A Liga 2 2021 akan digelar pada Rabu (29/9/2021) nanti.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola klub Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kabar terbaru, pengumuman Jadwal Grup A Liga 2 2021 akan digelar pada Rabu (29/9/2021) nanti.

Informasi ini santer di kalangan insan sepakbola di tanah air.

Namun ketika dikonfirmasi, Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi mengaku secara resmi di grup Manajer Tim peserta Liga 2 2021 pengumuman tersebut belum ada. 

"Kalau di grup manajer tim, kabar itu belum ada pemberitahuan resmi. Tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dimainkan," ungkap Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi kepada Sripoku.com, Selasa (28/9/2021). 

Ketika ditanya bagaimana klub-klub bisa mengetahui kick off grup A Liga 2 2021 digadang-gadang bakal dilaksanakan tanggal 6 Oktober 2021 mendatang, menurut Hendriansyah itu hanyalah perkiraan saja. 

"Perkiraan saja. Karena kick off grup C sudah dimainkan di Solo tanggal 26 kemarin. Kita semua memperkirakan seminggu setelahnya. Rasanya tidak mungkin tidak dimainkan. Tapi kalau pastinya belum ada pengumuman resminya," kata Hendriansyah

Ia yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengatakan pihaknya juga telah siap selaku tuan rumah (host) yang bakal menjamu lima tim Liga 2 2021 lainnya. 

Baca juga: Daftar Pemain Sriwijaya FC 2021 Hadapi Kompetisi Liga 2, Nil Maizar Sebut Kerangka Tim Mulai Nampak

"Sudah siap. Andai dimainkan tanggal 26 kemarin kita sudah siap jadi tuan rumah diselenggarakannya grup A Liga 2. Karena kita tahu Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sudah dilakukan renovasi dan perawatan untuk Piala Dunia U20," kata Hendri. 

Sebelumnya menanggapi kabar kick off grup A Liga 2 ini jadwal pertandingannya diundur 6 Oktober 2021, pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar tak mempermasalahkan hal itu.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved