Breaking News:

Berita Muba Babel United

Profil Lengkap Atep. Legenda Persib Bandung yang Berpeluang Jadi Kapten Muba Babel United

Baru beberapa hari bergabung latihan bareng, Gelandang Atep Ahmad Rizal berpeluang bakal menyandang ban Kapten Muba Babel United selama mengarungi kom

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gelandang Serang Tim Muba Babel United Atep Ahmad Rizal bersiap menendang bola pada latihan di lapangan Mini Soccer Prioritas Jl Onglen Palembang, Kamis (23/9/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Baru beberapa hari bergabung latihan bareng, Gelandang Atep Ahmad Rizal berpeluang bakal menyandang ban Kapten Muba Babel United selama mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

"Kemungkinan-kemungkinan itu pasti ada nanti," ungkap Head Coach Sasi Kirono kepada Sripoku.com usai latihan di lapangan Mini Soccer Prioritas Jl Onglen Palembang, Kamis (23/9/2021) pagi. 

Ketika ditanya apa alasan kuat sehingga klub Muba Babel United merekrut Atep yang merupakan legenda kapten tim Persib Bandung ini, Sasi Kirono membeberkan harapannya. 

"Banyak faktor tentu dengan pengalaman Atep bisa membimbing adik-adiknya untuk lebih termotivasi untuk maju," kata Sasi yang semasa aktif bermain bola sebagai bek kiri memperkuat klub-klub elit seperti Persija Jakarta, Petrokimia Gresik, dan PSIS Semarang.

Sasi Kirono yang sejak musim kompetisi 2020 lalu hanya duduk di jabatan asisten pelatih ini berkeyakinan, meski Atep yang mantan pemain Timnas ini telah berusia 36 tahun namun tetap memiliki semangat yang tinggi. 

"Saya yakin dia punya semangat untuk berlatih seperti waktu muda dulu. Tetep, semangatnya tetep," kata Sasi sambil tersenyum. 

Bahkan Sasi yang semasa aktif bermain sepakbola tercatat pernah membela Timnas Indonesia U-19 pada era 1990 dan Persis Junior 1998 ini mengapresiasi Atep yang terbilang bisa menjaga kestabilan kondisi performanya. 

Baca juga: Eks Persib Bandung Perhitungkan PSMS Medan dan Sriwijaya FC, Atep Sebut MBU Bakal Jadi Kuda Hitam

"Saya apresiasi sekali kondisinya masih stabil. Walaupun secara kasat mata. Saya lihat cukup baik, gak ada masalah," ujar Sasi. 

Legenda Persib Bandung dan juga mantan pemain Timnas Indonesia ini menceritakan motivasinya bisa bergabung dengan Laskar Ranggonang jelang digelarnya kompetisi Liga 2 2021 ini. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved