Breaking News:

Kabar Selebritis

"GUE Datang," SELAMA Ini Selalu Diam, Jerinx Tantang Deddy Corbuzier: Kesal Selalu Ungkit Kasusnya

Pemilik nama I Gede Ari Astina itu mengaku siap jika harus terbang ke Jakarta demi jadi bintang tamu di podcast Deddy.

Editor: Wiedarto
(Kolase Instagram/@mastercorbuzier dan @true_jrx)
Jerinx SID menantang Deddy Corbuzier. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Mengaku sering diundang datang ke podcast Deddy Corbuzier, Jerinx meminta mantan mentalis itu menyiapkan sejumlah dana untuknya. Melalui surat terbuka yang diunggah di Instagram, pemilik nama I Gede Ari Astina itu mengaku siap jika harus terbang ke Jakarta demi jadi bintang tamu di podcast Deddy.

"Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang keluar Bali," tulis Jerinx sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @true_jrx, Selasa (21/9/2021). Selama ini, Jerinx merasa nama dan kasusnya sering diungkit-ungkit Deddy di podcast. Fotonya pun berulang kali mejeng di tumbnail podcast, tapi Jerinx sendiri tidak pernah hadir di acara itu. Melihat aksi Deddy Corbuzier bagi-bagi uang ratusan juta pada artis, Jerinx heran mengapa Deddy tak berani membayar dirinya untuk tampil di podcast.

"Dgn santai kok lu gw liat ngasih duit ratusan juta (asal dipake utk kegiatan sosial) ke para seleb yg sudah makmur tapi kok lo ga berani bayar gw?," tulis dia.

Jerinx menyebut, padahal dirinya juga rutin melakukan kegiatan sosial dengan cara subsidi makanan sejak Juni 2020 lalu. Penabuh drum Superman Is Dead itu lantas menantang Deddy untuk menyiapkan dana jika ingin dirinya datang ke podcast.

Jerinx mengaku akan memberikan lebih dari 50 persen dana dari Deddy untuk kegiatan sosial berupa subsidi pangan gratis di Ghost Town Kuta Rock City. "Kalau lu mau gw dateng ke podcest lu yg sempit itu ya lu siapin lah dananya sekarang. Toh 50 persen lebihnya akan gw pakai subsidi bagi2 pangan di ghost twon Kuta Rock City," kata dia.

Bukan hanya menantang, Jerinx juga memberikan penilaian pada sosok Deddy Corbuzier yang kini dikenal sebagai salah satu presenter top Indonesia.
Ia melihat sosok Deddy Corbuzier sebagai orang yang licik. Jerinx mengklaim bahwa ia tahu apa sebenarnya niat Deddy. "Gimana, udah siap dananya? Yuk gass!" kata Jerinx. Ingin pesan terbukanya segera tersampaikan pada Deddy Corbuzier, Jerinx meminta pengikutnya di Instagram untuk memberikan komentar berupa colekan pada akun @masterdeddycorbuzier.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kasusnya Sering Dibahas di Podcast, Jerinx Tantang Deddy Corbuzier: Kalau Lu Mau Gue Datang, Siapin..."
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved