Breaking News:

Berita PALI

Kakek di PALI Terancam 15 Tahun Dibui, Padahal Sudah Punya Cicit: Lakukan Asusila ke Bocah Tetangga

Seorang warga Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) T alias R (76 tahun) tega melakukan aksi tindakan asusila terhadap tiga

Penulis: Reigan Riangga | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Kakek di PALI yang lakukan tindakan asusila kepada bocah di bawah umur, saat dihadirkan di Polres PALI. 

SRIPOKU.COM, PALI - Seorang warga Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) T alias R (76 tahun) tega melakukan aksi tindakan asusila terhadap tiga orang bocah perempuan.

Bahkan, Kakek cabul yang telah memiliki 15 orang cucu dan tiga (3) orang cicit ini melakukan aksi asusila terhadap korbannya, pelajar SD berusia 9 dan 10 tahun. 

Tak tanggung-tanggung aksi bejatnya ini dilakukan tidak hanya sekali melainkan berkali-kali di tempat berbeda yang merupakan anak tetangganya.

Aksi tak senonoh pelaku terakhir dipergoki teman korban dengan cara merekam video secara diam-diam, kemudian dilaporkan kepada orang tua yang bersangkutan.

"Pelaku kita jerat dengan UU Bawah umur dengan ancaman sanksi pelaku pencabulan diatas 15 tahun kurungan penjara," ungkap Kapolres PALI AKBP Rizal AT, Senin (20/2/2021).

Perbuatan tersangka dengan modus mengimingi korban uang jajan sebesar Rp 10 ribu dan diajak ke tempat sepi, seperti didalam hutan lalu kemudian langsung memegang alat kelamin korban.

Rizal berharap kejadian ini untuk terakhir kalinya, karena kasus serupa sudah tiga kali terjadi di Kabupaten PALI.

Kepada korban, kata dia, pihaknya akan memberikan pendampingan guna memulihkan psikologis sang anak.

"Kepada masyarakat harus menjadikan pelajaran atas terjadinya kasus ini. Jaga anaknya, awasi anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan." Katanya.

Baca juga: Telan Korban Jiwa Remaja Balap Liar, Bandara Eks Stanvak PALI Bakal Ditutup untuk Umum

Sementara dari pengakuan pelaku bahwa dirinya khilaf, lantaran telah lama hasrat birahinya tidak tersalurkan akibat istrinya sudah memasuki masa menopause. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved