Breaking News:

Berita Selebriti

Gaji Pertama Merry Sebelum Raffi Ahmad Jadi Sultan Terkuak, Dulu Susah Kini Jadi Juragan di Kampung

"Perumpamaannya gaji bersih bisa buat beli motor ponakan," ujar Merry enggan menyebutkan nominalnya.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: pairat
Youtube
Melaney Ricardo dan Merry 

Sedangkan Merry mendapat tambahan gaji berlipat-lipat melebihi gajinya yang lalu.

"Iya, rata-rata lu cek ya, di setiap perusahaan gede, kenaikan itu paling 10 persen, 15 persen," ujar Raffi.

Tak mau kalah, Merry pun lantas menyinggung soal jam lembur yang kerap dijalaninya.

"Tahu, kalau dikalikan lemburnya habis maghrib, dari jam empat sore sampai pagi tuh," sebut Merry.

"Lu kenapa ngomongnya sekarang," kekeh Raffi.

"Ya harusnya bos tahu, ngerti dong," bentak Merry.

"Loh, dulu kan ada manajemennya yang ngurus," sahut Raffi tak kalah keras.

"Yaudah segini dulu, berisik lu ya."

"Iya saya suruh buka-bukaan ya saya buka-bukaan," sahut Merry.

"Gue naikin lagi jadi segini, ya?," tanya Raffi.

Merry hanya melirik dengan enggan ke nominal yang tertulis dalam handphone Raffi.

Ia tak mau menyerah dan kembali memberikan harga sesuai keinginannya.

"Ya sudah segini aja deh," kata Merry.

"Apaan sih, tapi kan elu dapat duit syuting," sahut Raffi.

"Gini dulu, kemarin yang lu kasih gue segini kan baru naik, itu baru sebulan lalu, ya sudah entar dulu."

"Eh, bukannya naik itu, katanya mau naikin berapa yang benar," protes Merry.

Raffi bertahan dengan nominal gaji yang disebutkannya hingga akhirnya Merry menyerah.

Namun, Merry mengingatkan bahwa gaji tersebut seharusnya dinaikkan tiap tahun sepertu seharusnya.

Merry beralasan harus membeli belanja bulanan dan kebutuhan lain yang akan meningkat harganya.

"Ya sudah jangan berisik, segini dulu," kata Raffi.

"Kayak tadi lah aku," bujuk Merry.

"Jangan dulu dong, mana ada kenaikan 100 persen," tolak Raffi.

"100 persen sudah wajar 13 tahun enggak naik bos, bonus enggak ada 13 tahun, lemburan enggak ada," semprot Merry.

"Kalau orang kantor, lembur, lembur."

(*)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved