Breaking News:

Berita Banyuasin

'Ini Bentuk Kepedulian Kami' Kapolsek di Sumsel Ini Bagikan 2 Ton beras, Demi Warga yang Terdampak

Polsek Talang Kelapa Banyuasin, mendistribusikan 2 ton beras kepada 200 kepala keluarga yang ada di wilayah hukum Polsek Talang Kelapa.

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDI
Beras yang akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Talang Kelapa Banyuasin, Jumat (17/9/2021). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Polsek Talang Kelapa Banyuasin, mendistribusikan 2 ton beras kepada 200 kepala keluarga yang ada di wilayah hukum Polsek Talang Kelapa.

Pendistribusian beras ini, langsung dilepas Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, Jumat (17/9/2021).

Beras yang terkumpul ini, langsung didistribusikan Bhabinkamtibmas ke setiap kepala keluarga di wilayah masing-masing.

Menurut Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Haris Munandar Hasyim, beras yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu karena terdampak Covid-19 di wilayah Talang Kelapa berasal dari sumbangan seluruh anggota Polsek Talang Kelapa dan bantuan dari Polres Banyuasin.

"Ini bentuk kepedulian Polsek Talang Kelapa, bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin. Beras ini, merupakan sumbangan dari seluruh anggota Polsek Talang kelapa dan dibantu juga Polres Banyuasin," kata Haris, Jumat (17/9/2021).

Beras seberat 2 ton ini, akan di distribusikan untuk 200 kepala keluarga yang ada di Kecamatan Talang Kelapa. Lanjut Haris, 200 karung beras ini langsung disalurkan Bhabinkamtibmas Polsek Talang Kelapa ke keluarga yang sudah didata.

Baca juga: Polres Banyuasin Ungkap Kronologi Pria di Banyuasin yang Tewas Dimassa Lalu Ditembak 2 Kali

Karena, sebelumnya bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Talang Kelapa Banyuasin terlebih dahulu melaksanakan pendataan terhadap keluarga tidak mampu.

"Tadi sudah dilepas Kapolres Banyuasin langsung. Jadi, semuanya langsung didistribusikan ke masyarakat," pungkasnya. (Ard/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved