Breaking News:

PLN UIW S2JB Semangat Wujudkan Heard Immunity

PLN UIW S2JB terus berkomitmen mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan memberikan perlindungan kesehatan bagi pekerjanya.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/humas pln
Salah satu Pegawai PLN UIW S2JB yang menjalani suntik vaksin oleh para dokter RS AK Gani, Senin (13/9/2021) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PLN UIW S2JB terus berkomitmen mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan memberikan perlindungan kesehatan bagi pekerjanya.

Hal ini diwujudkan dengan agenda vaksinasi bagi para pegawai, tenaga alih daya, dan keluarga pegawai PLN UIW S2JB, Senin (13/9/2021) lalu.

Semangat untuk mewujudkan Heard Immunity ini terus dilanjutkan, terbukti dengan terlaksananya kali ke-3 vaksin tahap 2 di PLN UIW S2JB hari ini.

PLN UIW S2JB bekerjasama dengan RS AK Gani, kegiatan vaksinasi terhadap pegawai, tenga alih daya, dan keluarga PLN dengan tenaga kesehatan dari TNI AD, di RS AK Gani, Senin (13/9/2021).
PLN UIW S2JB bekerjasama dengan RS AK Gani, kegiatan vaksinasi terhadap pegawai, tenga alih daya, dan keluarga PLN dengan tenaga kesehatan dari TNI AD, di RS AK Gani, Senin (13/9/2021). (SRIPOKU.COM/humas pln)

Bekerjasama dengan RS AK Gani, kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara tertib dengan penerapan protokol kesehatan ketat kepada 338 orang yang terdiri dari pegawai, tenaga alih daya, dan keluarga pegawai PLN.

Sebanyak 40 orang tenaga kesehatan yang merupakan TNI AD terlibat dalam kegiatan vaksinasi kali ini.

Apresiasi atas kolaborasi ini disampaikan oleh Junaidi Pejabat Operasional Lingkungan, yang tengah memantau kondisi saat kegiatan vaksinasi berlangsung.

“Terima kasih dan sungguh luar biasa kolaborasi antara PLN dan RS AK Gani, telah melibatkan TNI AD sebagai tenaga medis sehingga kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan tertib. Kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat penanggulangan Covid-19, serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut. Pelaksanaan ini terus berlanjut dan akan kita kejar melalui kolaborasi dengan berbagai instansi, agar herd immunity cepat terbentuk,” ungkap Junaidi.

Saat ini, jumlah pegawai dan tenaga alih daya di PLN UIW S2JB yang telah divaksin telah mencapai angka 81%.

Vaksinasi ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan UIW S2JB sehingga stabilitas kerja para pegawai dalam menjalankan tugas dapat berjalan maksimal.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved