Breaking News:

Liga 2 Bergulir 10 Hari Lagi Manajer MBU Tak Berkomentar Banyak, Yogi Rahardian: Belum Ada Panggilan

Jelang kompetisi Liga 2 Indonesia yang sebentar lagi akan digelar, skuad Muba Babel United nampaknya belum melakukan latihan rutin seperti biasa.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Gosner Komboy, Yan Pieter, Manajer MBU, Soni Setiawan, dan Ade Ivan. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU — Jelang kompetisi Liga 2 Indonesia yang sebentar lagi akan digelar, skuad Muba Babel United nampaknya belum melakukan latihan rutin seperti biasa.

Sementara di Stadion Serasan Sekate yang merupakan Home Base Laskar Ranggonang julukan dari Muba Babel United belum ada latihan.

Lapangan tersebut sementara tidak digunakan, masyarakat Sekayu memanfaatkan untuk fasilitas olahraga.

Ketika dikonfirmasi mengenai persiapan Muba Babel United dalam menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan digelar sebentar lagi.

Manajer MBU Ahmad Haris belum bisa berkomentar lebih jauh, pihaknya pun saat ini masih mempersiapkan tim.

“Belum-belum, saya belum bisa berbicara lebih banyak soal itu. Besok, nanti saya akan info lebih lanjut,” ujar Ahmad Haris ketik dikonfirmasi, Rabu (15/9/21).

Baca juga: Sriwijaya FC Lagi Incar Pemain Top, Begini Respon Manajer Tim SFC yang Baru

Menjelang Liga 2 Indonesia skuad MBU juga diisukan dengan akan kedatang pemain anyar seperti Atep, Catur Pamungkas, Ananias Frengkeuw, dan Fandi Ahmad yang diisukan bakal bergabung dengan Laskar Ranggonag untuk menghadapu kompetisi Liga 2 yang sebentar lagi akan dimulai.

“Belum ada yang datang,” ujarnya.

Sebelumnya, salah satu penyerang MBU yakni Yogi Rahardian mengungkapkan bahwa dirinya belum dipanggil untuk kembali merapat latihan.

“Kalau untuk kesibukan sehari-hari mungkin latihan kebugaran tubuh, karena kalau tidak latihan rasanya seperti ada yang kurang,”ungkapnya.

Disinggung mengenai belum berkumpulnya skuad MBU untuk kembali merumput di Stadion Serasan Sekate, dirinya menjelaskan memang belum ada panggilan dari manajemen untuk berkumpul kembali setelah mulai libur Juli 2021 lalu.

“Belum ada panggilan dari manajemen untuk berkumpul. Jadi untuk mengisi kekosongan ya latihan mandiri terus biar skill tidak hilang,” ungkap pria yang baru mendapatkan momongan ini.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved