Breaking News:

Berita Empat Lawang

Janjian Transaksi Sabu di Depan Masjid, Pemuda Empat Lawang Ini Apes Pembelinya Polisi

TS (28) warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Empat Lawang, lantaran terbukti menyimpan Na

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Tersangka TS (28) saat diamankan Satnarkoba Polres Empat Lawang karena miliki sabu. 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - TS (28) warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Empat Lawang, lantaran terbukti menyimpan Narkotika jenis Sabu.

Pria tersebut ditangkap Selasa (14/09/2021) malam di depan Masjid Jamik Pasar Tebing Tinggi.

Dari tersangka didapati narkotika jenis sabu dengan berat 0,23 gram, yang disembunyikan di dalam sebuah plastik kecil transparan.

Kasat Res Narkoba Polres Empat Lawang Iptu Yogie Sugama Hasyim, S.T.K, S.I.K. mengatakan bahwa pihaknya menangkap tersangka dengan cara pura-pura akan melakukan transaksi.

"Tersangka kami amankan dengan cara undercover buying di depan Masjid Jamik Tebing Tinggi," Katanya, Rabu (15/09/2021).

Lebih rinci Yogie menceritakan, setelah perjanjian transaksi telah disepekati kemudian satu orang petugas dari Satresnarkoba dikirim ke lokasi untuk lakukan penangkapan.

"Di TKP satu orang anggota sudah stand by untuk melakukan transaksi sedangkan anggota lain stand by di sekitar TKP untuk menunggu pelaku," Jelasnya.

Setelah tersangka datang dengan sigap petugas langsung lakukan penggeledahan kemudian didapatilah darinya narkotika jenis sabu.

Baca juga: SUNGAI di Empat Lawang Ini Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit, Ikan-ikan Bisa Mabuk, Ini Penampakannya!

"Tersangka menghampiri petugas dengan berjalan kaki setelah didapati sabu dari tersangka, tersangka langsung kami amankan ke Mapolres," Ungkapnya.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 114 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

"Saat ini tersangka dan barang bukti telah kami amankan, untuk barang bukti telah kami kirimkan untuk dilakukan uji barang bukti ke Labfor Polri," katanya. (Sahri/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved