Breaking News:

Silahturahmi Kapolda Sumsel ke DPRD Provinsi Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH ketika bersilaturahmi ke Ketua DPRD Sumsel disambut langsung oleh Hj RA Anita Noeringhati SH MH sebagai Ketua DPRD Sumsel, dan keduanya menuju Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel Jl Kapten A Rivai No. 1 Palembang, Senin (6/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH, pertemuan bertempat di Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel Jl Kapten A Rivai No. 1 Palembang, Senin (6/9/2021).

Silaturhami ini merupakan langkah awal Kapolda Sumsel guna menjalin hubungan harmonis yang selama ini terjalin antar Polda Sumsel dengan DPRD Provinsi Sumsel.

Saat tiba di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH bersama dengan Ketua Komisi di DPRD Provinsi Sumsel.

Hari Pertama Bertugas Irjen Pol Toni Harmanto Memantau 2500 Peserta Mengikuti Vaksinasi Massal

Baca juga: Ditanya Kasus Sumbangan Prank Rp 2 Triliun Heriyanti Akidi Tio, Ini Jawaban Kapolda Sumsel yang Baru

“Kami ucapkan selamat datang Pak Kapolda di DPRD Provinsi Sumsel, selamat bertugas di Sumatera Selatan, semoga bisa sukses dan lebih maju lagi karena yang menjadi Kapolda Sumsel adalah orang-orang pilihan, semoga dalam pandemi Covid-19 ini kehadiran Kapolda bisa memberikan makna tersendiri di Sumatera Selatan,” kata Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH MH ketika bersilaturahmi di ruangan Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH diampingi Ketua Komisi di DPRD Provinsi Sumsel, di Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel Jl Kapten A Rivai No. 1 Palembang, Senin (6/9/2021).
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH MH ketika bersilaturahmi di ruangan Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH diampingi Ketua Komisi di DPRD Provinsi Sumsel, di Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel Jl Kapten A Rivai No. 1 Palembang, Senin (6/9/2021). (SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel)

Peran Polri bersama TNI khususnya saat Pandemi Covid-19 diseluruh jajaran Sumatera Selatan sangat aktif sekali dalam menangani pandemi di wilayah Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel menyampaikan, semoga silahturahmi ini bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan.

“Kedatangan saya bersama pejabat utama Polda Sumsel ke sini untuk menjalin komunikasi yang baik agar terbangun kebersamaan untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat,” kata Kapolda.

"Saat ini tengah menghadapi ujian besar, tentunya bisa secara bersama berkolaborasi bersatu agar bangkit dalam kondisi seperti ini," ucap Jenderal Toni.

Kepolda berharap, dalam hal tugas kami mohon dukungannya semoga Polri khususnya Polda Sumsel bisa menjalankan tugas sesuai konsep demi menciptakan suasana yang kondusif.

Saat berada di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumsel, turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro SIk dan Para PJU Polda Sumsel lainnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved