Breaking News:

Berita Palembang

Bobol Rumah di Palembang, Saat Tidur Pagi Pria di SU I Ini Tak Tahu Ada Maling Datang

"Saya curiga pelakunya masuk melalui pintu depan karena triplek yang menutupi pintu bergeser dan saat kejadian rumah saya sedang direnovasi,"

Editor: Refly Permana
ilustrasi
ilustrasi bobol rumah 

Teks : petugas Reskrim dan inafis Polrestabes, Palembang, saat melakukan olah TKP, di rumah Surya korban pencurian, Senin, (6/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bobol rumah di Palembang, dimana seorang wiraswasta di Palembang harus kehilangan ponsel kesayangannya usai rumahnya didatangi maling saat tidur, Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 08.00. 

Akibat kejadian itu, Surya (32) yang tinggal di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I harus mengalami kerugian satu ponsel merek Oppo A5.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (6/9/2021). 

Kepada petugas piket pengaduan, korban mengatakan, dirinya terpaksa baru melaporkan kejadian ini karena harus melengkapi beberapa syarat untuk membuat laporan kepolisian di SPKT Polrestabes Palembang

"Awalnya saya baru terbangun tidur dan hendak mengambil ponsel yang ada di kasur tapi ponsel saya tidak ada, setelah dicari pun tidak dan saya menduga pelaku masuk ke dalam rumah saat saya tidur," katanya. 

Dua Remaja Nekat Maling Gas Melon, Berujung Dijeruji Besi Polsek Gunung Megang

Lanjutnya, bahwa pelakunya masuk ke dalam rumah dengan merusak triplek yang menutupi pintu depan.

"Saya curiga pelakunya masuk melalui pintu depan karena triplek yang menutupi pintu bergeser dan saat kejadian rumah saya sedang direnovasi," katanya. 

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, mengatakan bahwa korban sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

"Korban sudah membuat laporan dan anggota piket SPKT bersama Unit piket Reskrim dan Identifikasi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved