Breaking News:

Dua Remaja Nekat Maling Gas Melon, Berujung Dijeruji Besi Polsek Gunung Megang

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, aksi pencurian tersebut berawal saat itu korban sedang berada di warung bersama dengan anaknya.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM-- Dua pemuda yakni Triarga (18) dan Reki Aryanto (20), warga Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim ini, dibekuk karena nekat mencuri tabung gas elpiji 3 kg di warung milik Huzaima (47) warga Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 20.30 kemarin.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, aksi pencurian tersebut berawal saat itu korban sedang berada di warung bersama dengan anaknya.

Tiba - tiba datang tersangka yang mengendarai sepeda motor Jenis Yamaha Vixion warna Biru tanpa nomor plat berhenti didepan warung korban.

Tersangka yang berboncengan turun tanpa basa basi langsung mengambil 2 buah gas elpiji 3 Kg.

Setelah behasil mengambil gas elpiji, tersangka langsung menaiki sepeda motor dan langsung kabur bersama rekannya  tadi.

Melihat hal tersebut, korban yang sedang berada diwarung langsung keluar dan berteriak maling.

Karena tidak berhasil dikejar, korbanpun langsung melapor ke Polsek Gunung Megang.

Atas laporan tersebut, Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Aiptu Eli Suyono dan Team Trabazz langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang keberadaan para tersangka.

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka Reki Aryanto melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor dan tim langsung melakukan pengejaran.

Namun naas bagi para tersangka, pada saat melarikan diri motor yang dikendarai para tersangka menyenggol mobil truk dari arah yang berlawanan.

Akibatnya Reki Aryanto mengalami luka pada bagian kepala dan patah kaki sebelah kanan.

Sedangkan tersangka Triaga melarikan diri ke dalam hutan.

Tim langsung melakukan pengejaran ke dalam hutan dan berhasil diamankan beserta barang bukti gas epiji serta motor Yamaha Vixion.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kapolsek Gunung Megang  AKP Herli Setiawan SH MH mengatakan, bahwa saat ini, pihaknya telah berhasil mengamankan dua tersangka pencurian gas 3 kg bersama barang buktinya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya kedua tersangka akan dikenakan pasal 363 KUHPidana. (ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved