Breaking News:

PON 2021 di Papua

Atlet Gulat ke Kalsel, Selam ke Papua: Atlet Sumsel Mulai Jajal Venue PON 2021 di Papua

Sejumlah atlet dari cabang olahraga (cabor) asal Sumsel sudah mulai melakukan pemusatan latihan (TC) terpusat. 

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Para atlet Sumsel foto bersama di Bandara SMB II Palembang, Senin (30/8/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 pada Oktober mendatang, sejumlah atlet dari cabang olahraga (cabor) asal Sumsel sudah mulai melakukan pemusatan latihan (TC) terpusat. 

Atlet asal Sumsel misalnya yakni dari cabor Gulat dan Selam, Senin (30/8/2021) pagi mulai berangkat menuju TC diantaranya cabor gulat ke Kalimantan Selatan (Kalsel) dan cabor selam langsung ke Papua

"Ya, sudah berangkat tadi pagi (Senin, 30 Agustus 2021). Mereka menuju tempat TC dan sparing, kalau Gulat ke Banjarmasin Kalsel sedangkan Selam langsung menjajal venue di Papua," ungkap Ketua Umum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin SAg SH. 

Presiden klub Sepak bola Sriwijaya FC ini juga menambahkan, semua keberangkatan atlet dan pelatih atau pendamping atlet telah difasilitasi dengan baik.

Baca juga: Cabor Menembak Sumsel Janjikan Dua Medali Emas Untuk Bumi Sriwijaya, Saat PON 2021 di Papua

"Kami berharap dapat berlatih maksimal dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin," harap Ketum KONI Sumsel yang akrab disapa HZ ini.

HZ yang juga menjabat Wakil Rektor III Universitas Bina Darma ini mengingatkan, agar para atlet dan pelatih asal Sumsel tetap menjaga prokes COVID-19 serta kesehatan diri masing-masing.

Sebelumnya pula, para atlet dan pelatih asal Sumsel yang akan berlaga pada PON 2021 di Papua telah difasilitasi suntik Vaksin.

"Prokes harus terus ditaati demi kesehatan kita masing-masing agar terhindar dari penularan wabah COVID-19," tuturnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved