Breaking News:

Berita KONI Sumsel

Cabor Menembak Sumsel Janjikan Dua Medali Emas Untuk Bumi Sriwijaya, Saat PON 2021 di Papua

Pelatih cabor menembak Sumsel, Saptono menjanjikan target dua medali emas pada Pekan Olahraga Nasional, atau PON 2021 yang akan berlangsung Oktober 20

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
DOK. PRIBADI
Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH menyambangi atlet dan pelatih menembak Sumsel yang mengikuti TC di Lapangan Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih cabor menembak Sumsel, Saptono menjanjikan target dua medali emas pada Pekan Olahraga Nasional, atau PON 2021 yang akan berlangsung Oktober 2021 di Papua nanti. 

"Untuk persiapan PON di Papua kami mempersiapkan 12 atlet dan TC-nya di Cilodong. Dan InsyaAllah kami tidak muluk-muluk target tetap ada, kami mentargetkan dua medali emas," ungkap Sartono bersama para atlet yang mengikuti TC saat disambangi Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH di Lapangan Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). 

Hendri Zainuddin yang juga Presiden klub Sriwijaya FC hadir untuk memberikan motivasi dan memastikan kesiapan tim menembak Sumsel yang bakal berjuang mengharumkan Bumi Sriwijaya. 

"Hari ini saya di Cilodong, Depok. Saya umur 48 tahun baru sekali inilah ke Cilodong. Di Cilodong ini anak-anak menembak Sumsel TC di Lapangan Kostrad Cilodong ini. Ini ada Pak Sartono, pelatih senior Perbakin Sumsel, mas Hilman, Saras dan Woli atlet," kata Hendri. 

Adapun daftar atlet menembak Sumsel yang mengikuti Pelatda di JSC Palembang diantaranya Fidella Puspa Dewi, Willia Ponda S, Maharani Ardi, Hasto Mulyo Nugroho, Rahmad Wisnu Aji, Novi Irawan, bersama Pelatih Zulham Effendi dan Rahma Saraswati. 

Sedangkan atlet yang mengikuti TC di luar JSC, ada Fahriz Nugraha, Herce Meiske, Woli Homsan, Hilmansyah, Ruslan, Dekat Diko bersama pelatihnya Saptono. 

Baca juga: Menembak ke Petugas Saat Ditangkap, Perampok Bersenpi di OKU Timur Temui Ajal: Buron 5 Tahun Lalu

"Mbak Saras bisa gak dapat dua medali emas. Mas Hilman dan mas Wuli juga. Mudah-mudahan dari target dua medali emas ini bisa dapat empat medali emas. Aamiin, kami ngevlog dari Depok, Cilodong," kata Hendri. 

Target yang disampaikan Pelatih Seniornya Menambak, Saptono ini minimal mempertahankan medali pada PON XIX Jabar 2016 lalu. 

Untuk diketahui pada PON XIX Jabar, Perbakin Sumsel berhasil menyabet dua medali emas dan satu perunggu.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved