Breaking News:

H Mashuri Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile, Pelanggan Bisa Mendapat Layanan Kelistrikan

Bupati Muara Bungo H Mashuri mengajak masyarakat untuk mendownload aplikasi PLN Mobile untuk memperoleh layanan kelistrikan secara mudah dan praktis

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/PLN
Bupati Muara Bungo H Mashuri SP ME mengajak masyarakat untuk mendownload aplikasi PLN Mobile untuk memperoleh layanan kelistrikan secara mudah dan praktis, terutama di masa pandemi Covid - 19 ini, Kamis (26/8/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA BUNGO – Bupati Muara Bungo H Mashuri SP ME mengajak masyarakat untuk mendownload aplikasi PLN Mobile untuk memperoleh layanan kelistrikan secara mudah dan praktis, terutama di masa pandemi Covid - 19 ini, Kamis (26/8/2021).

Menurut H Mashuri, aplikasi PLN Mobile merupakan salah satu upaya PLN dalam mendukung program pencegahan penyebaran Covid-19 yang dicanangkan pemerintah karena dapat mengurangi interaksi antara petugas dengan pelanggan.

Inovasi PLN untuk Daerah Terpencil, Tabung Listrik Solusi Konsep Penyimpanan Energi

Jaga Pasokan Listrik, PLN Memfokuskan Pembelian Batu Bara ke Pemilik Tambang, Kontrak Jangka Panjang

"Saya mengajak masyarakat untuk segera mendownload aplikasi PLN Mobile karena sangat membantu dalam menikmati layanan kelistrikan tanpa harus keluar rumah. Lewat aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan rekening listrik, membeli token, melakukan pengaduan jika terjadi gangguan listrik, baca meter secara mandiri, mengajukan permohonan penyambungan baru dan perubahan daya, mendapatkan informasi promosi produk layanan, serta berbagai kemudahan layanan kelistrikan lainnya," ungkap Mashuri.

ICONNET Internetnya PLN, Terjangkau, Stabil, dan Unlimited

Berupaya Peningkatan Kinerja - PLN UP2D S2JB Berkomitmen Siapkan Fasilitas Operasi Andal Sistem FDIR

Diakuinya, aplikasi super canggih ini merupakan wadah multifungsi dan solusi untuk berbagai urusan kelistrikan yang sangat membantu masyarakat.

Dengan PLN Mobile, semua makin mudah dalam genggaman, urusan kelistrikan cukup pakai handphone dari rumah saja tanpa harus mendatangi kantor PLN.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved