Breaking News:

Putri Angni Ungkap Perjuangan Berat Atlt Dayung untuk Rebut Medali di PON Papua

Setelah langsung tertarik menekuni olahraga perahu tanpa mesin ini, Puteri rupanya berhasil menunjukkan bakat dengan menorehkan prestasi.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Hendra Kusuma

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Atlet dayung putri Sumsel, Putri Angni Ungkap Perjuangan Berat Atlt Dayung untuk Rebut Medali di PON Papua.

Sebab, perjuangan tidak mudah, perjalanan ke Papua memang sudah berat, juga persaingan akan ketat, mengingat semua daerah melakukan persiapan serupa.

Meski begitu dia siap memberikan yang terbaik untuk Sumsel.

Putri Agni termotivasi untuk mempersembahkan medali emas demi mewujudkan mimpinya untuk berlaga di level yang lebih tinggi lagi setelah PON Papua

Seperti diketahui Putri Agni bersama rekan-rekannya, menggelar persiapan dan menjalani latihan berat dan latihan bareng di venue dayung Jakabaring Sport City Palembang.

Maka itu, Puteri Agni Anugerah yang merupakan atlet dayung andalan Sumsel menyatakan siap menorehkan medali di PON XX, Selasa (24/8/2021).

"Insya siap. Kalau obsesi bisa capai Olimpiade," ungkap Puteri Agni Anugerah didampingi Pelatih dayung yang juga Sekum Pengprov PODSI Sumsel, Eva Rulianingtiyas SPd MSi.

Kepada Sripoku.com, Puteri Agni anugerah menceritakan awal tertarik terjun menjadi atlet dayung sejak 2018.

"Awalnya dikenalkan kak Okta gara-gara datang ke rumah almarhum kakek. Disuruh datang melihat dayung tahun 2018," kata Puteri.

Setelah langsung tertarik menekuni olahraga perahu tanpa mesin ini, Puteri rupanya berhasil menunjukkan bakat dengan menorehkan prestasi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved