Breaking News:

Kecelakaan di Perbatasan OKI

BREAKING NEWS: Kecelakaan di OKI, Seorang Wanita Tewas Usai Terlindas Tronton di Daerah Perbatasan

Kecelakaan di OKI, dimana seorang wanita jadi korban tabrak lari di perbatasan OKI-Ogan Ilir, Senin  (23/8/2021) sore.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/nando
Kecelakaan terjadi di jalan lintas timur (Jalintim) Desa Sungai Nibung, Kecamatan Sungai Pinang 2 Kabupaten Ogan Ilir, Senin (23/8/2021) sekitar jam 15.30 WIB. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kecelakaan di OKI, dimana seorang wanita tewas di perbatasan OKI-Ogan Ilir, Senin  (23/8/2021) sore.

Tubuhnya terlindas tronton di jembatan yang berada di perbatasan antara Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir, provinsi Sumatera Selatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Senin (23/8/2021) sore, kejadian terjadi di jalan lintas timur (Jalintim) Desa Sungai Nibung, Kecamatan Sungai Pinang 2, Kabupaten Ogan Ilir sekitar jam 15.30 WIB.

"Kebetulan saya tadi sedang berjualan, jadi terlihat persis seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya meninggal setelah terlindas truk besar," jelas Rojali, seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Kronologi kecelakaan di perbatasan OKI-Ogan Ilir ini, mulanya Motor Yamaha matic yang dikendarai oleh korban sedang membonceng seorang lelaki oleng dan terjatuh.

Atlet Sepatu Roda OKI Dominasi Medali Emas Kejurda, Palembang Posisi Keempat

"Jadi motor itu melaju dengan kecepatan tinggi, karena hendak menghindari lubang di depan. Pengemudi membelokkan motornya hingga terpelanting dan keduanya terjatuh.

Ketika terjatuh posisi mereka terlentang tepat ditengah jalan. Namun yang pria bisa kembali berdiri dan langsung menyelamatkan diri ke sisi pinggir jalan," imbuhnya.

Tidak berselang lama, dari arah belakang datanglah sebuah tronton yang tengah mengangkut motor melintas dilokasi.

"Dikarenakan wanita yang terjatuh dalam keadaan pingsan, maka terlindas ban mobil tersebut.

Waktu saya pegang kondisinya sudah meninggal," jelasnya.

Ia mengatakan, pengendara motor melaju dari arah Sungai Pinang (Ogan Ilir) hendak menuju ke Kayuagung (Ogan Komering Ilir).

Menurutnya, pasca melindas tubuh pengendara sepeda motor, pengemudi mobil tronton tersebut segera melarikan diri meninggalkan lokasi.

"Tadi saya sudah menyuruh warga lainnya untuk mengejar mobil yang saat itu berhenti tepat di atas jembatan, tetapi karena tidak ada yang menghampiri mobil tersebut segera pergi," jelasnya.

Terpaksa Jual Kambing dan Sapi Peliharaan, Musim Kemarau Warga OKI Kesulitan Cari Pakan Ternak

Berselang setengah jam, polisi dari Kabupaten Ogan Ilir datang dan langsung membawa korban meninggal kerumah RSUD Kayuagung.

"Sedangkan lelaki yang selamat langsung melaporkan kejadian ke Polsek Tanjung Raja," pungkasnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved