Breaking News:

Penjualan Mobil Turun 15 Persen, Pelaku Usaha Berharap PPKM tidak Diperpanjang Lagi

PPKM ini hanya memperbolehkan sektor esensial saja beroperasi sementara itu sektor lainnya dibatasi beroperasi sehingga berdampak terhadap produktivi

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/HARTATI
Tunas Auto Graha (TAG) mendonasikan 1000 paket sembako bagi warga sekitar kantor TAG di Palembang, Prabumulih juga Lubuk linggau sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelaku usaha berharap Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang berlangsung hingga 23 Agustus mendatang tidak lagi diperpanjang ke depan karena akan berdampak pada sektor ekonomi. 

Saya beli masyarakat saat ini turun karena dampak pandemi khususnya kebijakan PPKM

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Hadi Maryanto mengatakan penjualan mobil turun 15 persen dampak PPKM

Padahal saat ini masih ada program PPNBM namun belum bisa mendongkrak penjualan karena masyarakat memilih mempioritaskan memenuhi kebutuhan utama di masa pandemi. 

"PPKM ini hanya memperbolehkan sektor esensial saja beroperasi sementara itu sektor lainnya dibatasi beroperasi sehingga berdampak terhadap produktivitas dan kinerja," kata Hadi, Sabtu (21/8/2021). 

Dia berharap PPKM dibuka namun masyarakat tetap diminta beraktivitas dengan tetap menerapkan prokes ketat sehingga ekonomi tetap berjalan dan penangan pandemi juga berjalan beriringan. 

Masyarakat juga diminta sadar dan peduli kesehatan dengan mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah sehingga bersama mewujudkan herd imunity. 

Sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi,  TAG memberikan bantuan sembako dan masker pada warga yang berhak membutuhkan. 

Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan TAG bagi masyarakat sekitar kantor TAG baik di Palembang maupun di Prabumulih dan Lubuklinggau. 

Donasi ini merupakan bantuan ke tiga kalinya.

Sebelumnya juga sempat dibagikan donasi paket sembako dan masker yang juga dibagikan bagi warga sekitar kantor TAG yang terdampak pandemi. 

"Donasi ini bagian CSR TAG yang dibagikan bertepatan dengan HUT Toyota dan juga HUT RI dan semoga bermanfaat meringankan beban warga terdampak pandemi," kata Hadi. (Hartati)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved