Breaking News:

Percha Leanpuri Meninggal Dunia

Walikota Palembang dan Istri Hadiri Pemakaman Percha Leanpuri, 'Dulu Dia Sering Panggil Saya Om'

Prosesi pemakaman putri sulung, Gubernur Sumsel Hj Percha Leanpuri dihadiri banyak pejabat dan jajaran Forkopimda Sumatera Selatan.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Wali Kota Palembang, H Harnojoyo saat menaburkan bunga ke atas makam almarhumah Hj Percha Leanpuri yang dimakamkan di TPU Gandus Hill, Jalan Sungai Lacak, RT 31, RW 5, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumsel, Jumat (20/8/2021). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU. COM, PALEMBANG - Prosesi pemakaman putri sulung, Gubernur Sumsel Hj Percha Leanpuri dihadiri banyak pejabat dan jajaran Forkopimda Sumatera Selatan. 

Walikota Palembang, H Harnojoyo bersama istri, Hj Selviana juga turut hadir dalam pemakaman yang berlangsung di Taman Pemakaman Keluarga milik Gubernur Sumatera Selatan itu. 

Meskipun jumlah pelayat yang datang cukup banyak namun, protokol kesehatan masih diutamakan.

Para pelayat tetap diminta untuk menjaga jarak dan menggunakan masker

Dalam kesempatan itu, Walikota Palembang, H Harnojoyo menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya sosok perempuan tangguh yang juga sangat peduli terhadap kegiatan sosial. 

"Saya atas nama pribadi dan Walikota Palembang turut berduka cita atas meninggalnya putri dari Gubernur Sumsel. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," katanya, Jumat (20/8/2021) seusai menghadiri pemakaman.

Harnojoyo mengatakan banyak kenangan yang cukup membekas dengan sosok almarhum yang sering memanggilnya 'Om' saat berjumpa. 

"Dulu setiap ketemu sering panggil Om ke saya. Orangnya baik dan ramah tentu kita semua kehilangan almarhum mari kita berdoa bersama agar beliau mendapatkan tempat terbaik," katanya.

Percha Leanpuri, anak Gubernur Sumsel Herman Deru yang juga anggota DPR RI meninggal dunia, Kamis (19/8/2021).
Percha Leanpuri, anak Gubernur Sumsel Herman Deru yang juga anggota DPR RI meninggal dunia, Kamis (19/8/2021). (Instagram Percha Leanpuri)

Sempurna

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved